Sukses

Pandemi Corona COVID-19, Via Vallen Bagi-Bagi Sembako

Via Vallen turun langsung ke lapangan agar bantuan bagi yang terdampak corona Covid-19 tepat sasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 mencuatkan kepedulian banyak pihak, tidak terkecuali dari para pesohor di Tanah Air. Mereka menggunakan cara masing-masing untuk membantu masyarakat yang terkena dampak corona COVID-19, salah satunya dilakukan Via Vallen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Via Vallen bersama timnya membagikan sembako ke sejumlah tempat. Dia turun langsung ke lapangan agar bantuannya tepat sasaran.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan 🤲🏻," tulis Via Vallen, Senin, 30 Maret 2020.

Via mengajak kepada siapa saja yang melihat unggahannya agar tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

"Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan. Kita yg punya tabungan lebih, Alhamdulillah masih bisa makan walaupun harus #dirumahaja," imbuh Via Vallen.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibonceng

Saat ini, beberapa kota melakukan isolasi wilayah, seperti Tegal. Upaya tersebut dilakukan untuk menghentikan penyebaran corona COVID-19.

"Nahh, setiap kota / daerah pasti ada sebagian org yg punya tabungan lebih. Kalo kita ga bisa bantu seluruh Indonesia, minimal kita bisa bantu meringankan beban masyarakat yg ada di kota / daerah kita sendiri," kata Via.

Via berharap unggahannya bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa. "Jika semuanya demikian, insha Allah kita semua akan baik baik saja," kata Via Vallen.

Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagramnya itu, Via Vallen memilih dibonceng dengan sepeda motor. Tangannya sibuk memegang sembako untuk dibagikan pada warga.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini