Cara Kocak Chrissy Teigen Peringati 10 Tahun Momen Implan Payudara

Oleh Asnida Riani pada 31 Mar 2020, 20:03 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 20:03 WIB
Chrissy Teigen

Liputan6.com, Jakarta - Chrissy Teigen memperingati momen dirinya melakukan implan payudara 10 tahun lalu dengan cara kocak. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Senin, 30 Maret 2020, perempuan 34 tahun tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan two-pieces bikini putih di runway Beach Bunny Swimwear.

"Selamat ulang tahun ke-10 untuk payudara ini dan semoga beristirahat dengan tenang gigi ini," tulisnya sebagai keterangan foto. Istri John Legend ini meneruskan pernyataan kocaknya dengan membalas sederet komentar.

"Kalian ada di acara ini. Itu dia alasan saya masuk dalam dafar model berjalan di runway karena tak ada yang peduli dengan saya hahaha," tulis Chrissy Teigen membalas komentar Kim Kardashian berupa emoji tertawa.

Kemudian, komedian Whitney Cummings bertanya apakah bukanlah periode 10 tahun jadi tenggat waktu implan tersebut mestinya dilepas. Teigen pun menjawab karena seruan harus berada di rumah demi menekan pandemi corona COVID-19, ia tak bisa melepas implan payudaranya.

"Sayangnya bisnis ini bukan termasuk esensial jadi saya tak bisa keluar rumah," canda Chrissy Teigen.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Chrissy Teigen

[Bintang] Chrissy Teigen dan John Legend
Chrissy Teigen. (AFP/Bintang.com)

Mengutip People, Selasa (31/3/2020), Chrissy Teigen berbicara soal impan payudara dalam cerita sampul Glamour UK awal Maret ini dan mengungkap penyelesalannya.

"Iya, saya implan payudara saat berusia 20 tahun. Itu lebih untuk memakai baju renang. Tapi, saat punya anak, payudara penuh dengan asi, dan sekarang saya benar-benar merasa kacau," tuturnya.

Teigen yang debut jadi model di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010 menjelaskan, ia sebenarnya mempertahankan ukuran cup yang sama dan hanya mengimplan supaya payudaranya terlihat lebih bundar dan berisi.

"Saya pikir, implan payudara harus diganti setiap 10 tahun. Tapi, saat sudah punya anak dan berpikir tentang risiko operasi, saya pikir, 'Ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk meninggal, ketika operasi payudara'," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓