Sukses

Meski Diterpa Kabar Tak Sedap Helwa Tetap Berdiri Tegak

Dari Sabang sampai Merauke sudah banyak sekali kaum hawa yang menggunakan rangkaian perawatan dari Helwa Beauty Care.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia terutama yang sangat aware dengan kecantikan dan juga perawatan, skincare merupakan kebutuhan primer. Skincare menjadi media penunjang penampilan lewat perawatan. Di Indonesia pun sudah sangat banyak sekali bisnis skincare yang berkembang.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Helwa Beauty Care. Merek skincare yang satu ini memang termasuk salah satu yang sudah punya nama di tanah air. Dari Sabang sampai Merauke sudah banyak sekali kaum hawa yang menggunakan rangkaian perawatan dari Helwa Beauty Care. Tak cuma itu saja, produk ini rupanya juga sudah merambah beberapa negara tetangga.

Mengawali bisnis skincare di 2015 lalu tentu penuh perjuangan. Dari merintis sendiri sampai sekarang tentu banyak sekali hal yang sudah dialami oleh owner dari Helwa Beauty Care ini yakni Naabella Tamim. Pahit manis tentu sudah pasti sudah dialami. Beberapa waktu lalu pun produk Helwa Beauty Care mendapat tudingan bahwa tidak aman dan mengandung zat yang berbahaya oleh beberapa pihak.

Padahal semua produk dari Helwa Beauty Care ini sudah lulus uji BPOM dan telah memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan oleh lembaga tersebut yang berwenang untuk memutuskan tentang layak atau tidaknya produk skincare atau kosmetik melalui tahapan pengujian yang ketat. Semua konsumen bisa mengecek langsung nomor BPOM untuk membuktikan bahwa semua produknya memang sudah layak untuk diedarkan.

Memang jika sesuatu yang makin naik tinggi tentu akan semakin kencang angin yang berhembus. Meskipun diterpa oleh berbagai rumor yang merugikan dan bahkan bertendensi untuk menghancurkan nama baiknya, namun Helwa Beauty Care tetap berdiri tegak dan bahkan semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand skincare yang telah dipercaya banyak perempuan Indonesia.

Baru-baru ini juga, Helwa Beauty Care juga sudah mendirikan klinik kecantikan profesional di Malang, kota asal sang owner. Naabella menggandeng partner yaitu para ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan tercinta.

Helwa Beauty Care Aesthetic Clinic juga menjadi tempat mengadu bagi semua orang yang memiliki masalah pada kulit dan ingin tampil dengan lebih cantik dan sehat. 

Helwa Beauty Care Aesthetic Center menghadirkan berbagai peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang seperti Versa, Meso dan banyak lagi yang lainnya. 

Tak cuma menghadirkan peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk Helwa Beauty Care diimpor langsung dari Negara Eropa. Akhirnya klinik kecantikan Helwa Beauty Care Aesthetic Center untuk pertama kalinya lahir.

Naabella berharap klinik kecantikan ini akan semakin memperluas cabangnya dan selalu bisa untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk mempercantik kulit masyarakat.

Helwa Beauty Care nyatanya sudah benar-benar dipercaya masyarakat. Ini terbukti dari beberapa penghargaan yang sudah diperoleh oleh Helwa. Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya antara lain seperti produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia dan the best quality skincare of the year.

Tak berhenti di situ saja dan berpuas hati dengan pencapaiannya saat ini, Naabella pun juga selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan jaman. Ia selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan selalu menggodok konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang diinginkan pasar.

Sang owner pun juga turut berpartisipasi dengan mengikuti berbagai kegiatan sosial. Salah satunya yang baru-baru ini dilakukan adalah gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak covid-19. Dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di daerah tempat tinggalnya di sekitar area head office Helwa di Malang.

Ini menjadi bentuk konsistensi dan inovasi yang luar biasa serta tiada henti yang menjadikan Helwa salah satu brand skincare yang diperhitungkan di tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.