Sukses

Di Rumah Aja, Syahrini Buatkan Puding untuk Reino Barack

Syahrini menunjukkan dari awal proses pembuatan puding SAH atau Stay At Home untuk Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Anjuran agar selalu berada di rumah masih dilakukan masyarakat Indonesia. Tentu saja, seruan ini harus dipatuhi untuk mengurangi penyebaran wabah Corona COVID-19.

Banyak masyarakat yang pada akhirnya memutuskan untuk bekerja dan belajar dari rumah. Walaupun rasa bosan tak bisa dihindari, selalu ada banyak ide yang bisa dilakukan selama berada di rumah.

Salah satunya Anda bisa meniru apa yang dilakukan Syahrini. Penyanyi yang kerap dipanggil "Inces" ini mengabulkan permintaan sang suami di rumah.

Reino Barack meminta sang istri untuk membuatkan puding. Syahrini pun mengabulkan dan membuat puding. Momen membuat puding tersebut dibagikan Syahrini ke media sosialnya.

Tanpa ragu, Syahrini juga membagikan resep spesialnya di akun Instagramnya. Penyanyi berusia 37 tahun itu menunjukkan dari awal proses pembuatan puding Stay At Home. Puding ini diberikan Syahrini untuk julukan kreasinya tersebut.

"Mau bikin puding lapis dengan 3 rasa yang baru," ungkap Syahrini yang menunjukkan bahan-bahan puding melalui Instagram Story pada Minggu, 29 Maret 2020.

Langkah pembuatan puding SAH dijelaskan Syahrini. Detail cara pembuatan juga ia bagikan pada pengikutnya di Instagram. Di waktu yang sama, Reino terlihat menunggu masakan istrinya sambil bermain game di gawainya.

"Ini aku masak puding request-nya pak RB itu yang lagi main game di sana. Sayang," ucap Syahrini yang dibalas lambaian suaminya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Suka Makanan Manis

Dalam pembuatannya, pelantunSesuatu ini mengaku menggunakan sedikit gula. Diakui Syahrini, sang suami tidak terlalu suka makanan yang manis.

"Sugar free dan Pak RB pun syukkkaaa," ucap Syahrini dengan suara khasnya.

Dalam langkah terakhir proses pembuatan puding SAH, Reino terlihat membantu istrinya. Puding SAH yang sudah didinginkan selama tiga jam itu tampak cantik dan menggiurkan. Reino pun terdengar memuji istrinya.

Ini bukan yang pertama, sebelumnya Syahrini juga sempat membuatkan puding untuk suaminya dan juga diunggah di akun Instagramnya pada bulan lalu. Anda juga bisa meniru resep puding SAH ala Syahrini di rumah, mengingat saat ini masih terus diberlakukan anjuran untuk berada di rumah selama wabah Corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini