Sukses

Kegiatan Seru Anak-Anak Kate Middleton Saat Krisis Corona COVID-19

Ketiga buah hati Kate Middleton dan Pangeran William banyak menghabiskan waktu di taman Norfolk selama pandemi Corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William kini tengah mengisolasi diri bersama ketiga buah hati mereka yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Mereka menghabiskan waktu bersama di hunian yang super besar.

William dan Kate membawa ketiga anak mereka ke Anmer Hall di Norfolk, Inggris. Di sana menawarkan kesempatan anak-anak untuk berlari-lari dan bermain di lahan yang luas.

"George, Charlotte, dan Louis sekarang menikmati kebebasan mereka di taman-taman luas di Anmer Hall," kata seorang sumber kepada Fabulous, seperti dilansir The Sun, Senin (30/3/2020).

Kegiatan seru lain yang dilakukan anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William adalah memanjat dinding, bermain ayunan. Tak hanya itu, Kate juga mengajak pond dipping dan mencatat apa yang telah mereka temukan.

"Mengamati burung dengan teropong adalah favorit lain dari anak-anak." lanjut sumber tersebut.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga dapat berenang di kolam renang kediaman kerajaan. Mereka juga bisa menikmati bermain bola di lapangan tenis pribadi untuk tetap aktif di bawah sinar matahari.

"Saat pekerjaan sekolah mereka dari Thomas's Battersea ditangani dengan memuaskan, baik George maupun Charlotte menikmati pelajaran tenis di lapangan hijau mereka," kata sumber.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Rumah

Sebelumnya, Pangeran George dan Putri Charlotte belajar dari rumah di tengah merebaknya pandemi corona COVID-19. Keduanya bersekolah di Thomas's Battersea, London Barat. Sekolah berjarak dekat dengan berkendara dari kediaman keluarga ini di Kensington Palace.

"Karena meningkatnya jumlah anak-anak dan staf yang absen dari sekolah karena pandemi virus Corona, Thomas's London Day Schools telah memutuskan untuk memindahkan ke belajar jarak jauh mulai Jumat, 20 Maret," kata juru bicara Thomas's London Day Schools.

Juru bicara melanjutkan, dari tanggal itu, kurikulum akan diajarkan melalui platform pembelajaran online. Pihak sekolah meminta orangtua untuk menjaga anak-anak di rumah dan mengakses pelajaran lewat sistem itu.

"Hal ini akan memastikan anak-anak memiliki kelanjutan belajar ketika mereka tidak dapat bersekolah," kata juru bicara sekolah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini