Gaya Jadul Wulan Guritno hingga Maudy Koesnaedi di Tantangan Until Tomorrow

Oleh Putu Elmira pada 30 Mar 2020, 11:01 WIB
Diperbarui 30 Mar 2020, 11:01 WIB
[Fimela] Wulan Guritno FFI 2019
Perbesar
Wulan Guritno hadir pada Malam Puncak Piala Citra FFI 2019 digelar di Metro TV, Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial selalu menghadirkan ragam kejutan, tak terkecuali di tengah krisis corona COVID-19. Baru-baru ini, feed Instagram dipenuhi oleh unggahan-unggahan dengan keterangan dan tagar "Until Tomorrow".

Dilansir dari New York Post, Senin (30/3/2020), until tomorrow adalah tantangan untuk mereka membagikan foto lawas dan memalukan dengan disertakan dengan tagar until tomorrow.

Aturan mainnya, saat pengguna memberikan tanda likes ke foto seseorang dengan tagar viral itu, si pengunggah foto akan mengirimkan caption tantangan melalui direct message (DM) kepada mereka yang memberi likes.

Wulan Guritno
Perbesar
Wulan Guritno mengunggah potret lawas untuk tantangan until tomorrow. (dok. Instagram @wulanguritno/https://www.instagram.com/p/B-SYc4JAmOs/?hl=en/Putu Elmira)

Saat caption foto dikirim, mereka yang memberi likes harus mengunggah foto lawas dan memalukan sebelum 24 jam dan tag orang yang memberi tantangan.

Tagar until tomorrow juga viral di kalangan para selebritas Tanah Air. Satu di antaranya adalah aktris Wulan Guritno. Ia membagikan foto lawas melalui akun Instagram pribadi.

Dalam potret itu, tampak Wulan Guritno saat muda tengah didaulat sebagai model di Majalah Hai pada 2 Desember 1994, sisipan edisi khusus 1995. Foto lawas itu diambil dengan angle medium closeup.

Wulan berpose dengan kedua tangannya tengah memegang leher. Kala itu, tata rambutnya bob super pendek tanpa poni. Riasan natural membuat tampilannya kian manis.

"until tomorrow.." tulis Wulan Guritno singkat dalam unggahan pada Minggu, 29 Maret 2020.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi
Perbesar
Maudy Koesnaedi mengunggah potret lawas untuk tantangan until tomorrow. (dok. Instagram @maudykoesnaedi/https://www.instagram.com/p/B-TgipDJBSF/?hl=en/Putu Elmira)

Tak hanya Wulan Guritno, aktris Maudy Koesnaedi juga ikut ambil bagian dalam tantangan until tomorrow. Hal tersebut tampak dari potret lawas yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi.

Maudy mengunggah potret jadul tengah dalam balutan kaus putih bersama vest warna merah dengan motif warna-warni di bagian atas dan bagian bawah outer tersebut.

Rambut panjangnya yang hitam dibiarkan tergerai indah. Ia juga terlihat mengenakan headband penuh warna di dahinya serta aksesori lain seperti kalung.

"#untiltomorrow Dari kemarin, bertanya2 ada apa dengan until tomorrow iniiii. eh ternyata! Done ya Mhaaall... puas?" tulis Maudy dalam kolom keterangan potret.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓