Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Charles dan Para Anggota Kerajaan yang Positif Corona COVID-19

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Charles dan Para Anggota Kerajaan yang Positif Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini tentang corona COVID-19 yang tidak mengenal usia dan orang. Virus tersebut bisa menyerang siapa saja, tidak terkecuali orang-orang terkenal, seperti Pangeran Charles.

Sang pangeran dan para anggota kerajaan Inggris pun tidak mampu membendung serangan corona COVID-19 itu.  Menurut juru bicara Clarence House, Pangeran Charles menunjukkan gejala-gejala ringan, tapi tetap dalam kesehatan yang baik dan bekerja dari rumah seperti biasa selama beberapa hari terakhir.

Selain corona COVID-19 yang menyerang Pangeran Charles dan para anggota kerajaan Inggris, resep kopi berbusa atau dikenal dalgona coffee pun sedang viral di Korea Selatan. Selain bahan-bahannya mudah disiapkan, cara membuat kopi busa pun terbilang sederhana.

Bagi Anda penggemar kopi, dalgona coffee bisa jadi pilihan menarik. Apa saja bahan yang perlu disiapkan untuk membuatnya?

Selanjutnya, berita lain yang menjadi perhatian khalayak adalah Kate Middleton. Tapi kali ini bukan semata-mata Kate, melainkan ketiga anaknya yang memberikan tepuk tangan untuk para tenaga medis.

Kensington Royal membagikan video singkat yang mengabadikan Pengeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tengah berdiri sebelahan sembari bertepuk tangan. Video itu dibagikan lewat akun Instagram resmi pada Jumat (27/3/2020).

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pangeran Charles dan Para Anggota Kerajaan yang Positif Corona COVID-19

 

Pangeran Charles . Ayah Pangeran William dan Pangeran Harry ini dikabarkan baik-baik saja dan tetap menjalankan tugasnya di rumah.

"Prince of Wales telah dites positif terkena virus corona," kata juru bicara Clarence House mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang dilansir People, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya...

Resep Dalgona Coffee, Kopi Viral di Korea Selatan

Sejak arahan diam di rumah dan tak pergi kecuali ada kebutuhan mendesak menyeruak demi menekan penyebaran corona COVID-19, publik, termasuk di Korea Selatan, berbondong-bondong mengadopsi rutinitas baru.

Salah satu yang cenderung dimanfaatkan untuk mengisi waktu di rumah adalah memasak. Tak perlu hidangan yang menyusahkan, menjajal dalgona coffee atau kopi berbusa yang tengah viral di Korea Selatan bisa jadi salah satu alternatif menarik.

Selanjutnya...

Potret Menggemaskan Ketiga Anak Kate Middleton Saat Beri Tepuk Tangan untuk Tenaga Medis

 

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tengah jadi perhatian. Ketiga buah hati Kate Middleton dan Pangeran William ini bergabung dengan ribuan orang di seluruh Inggris, ambil bagian dalam kampanye "Clap for our Carers".

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (27/2/2020), kampanye ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang bekerja di National Health Service (NHS), sistem perawatan kesehatan yang didanai publik di Inggris selama lockdown virus corona COVID-19 pada Kamis malam, 26 Maret 2020, waktu setempat.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.