Sukses

Gara-Gara Pangsit, Jimin BTS Sempat Bertengkar dengan V BTS

Sebelumnya, V BTS telah menjelaskan secara singkat tentang Insiden Pangsit lewat lagu mereka, Friends.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, para idol Korea Selatan, termasuk Jimin BTS, melakukan siaran V Live demi menghabiskan waktu bersama penggemar selama melakukan isolasi mandiri di tengah pandemi corona COVID-19.

Selama siaran, Jimin berbicara tentang musik, perspektifnya perihal situasi dunia saat ini, serta menjawab pertanyaan dari para penggemar. Di sela perbincangan, personel Bangtan Boys itu menyinggung pertengkaran yang sempat terjadi antara dirinya dengan V BTS.

Kode dari kejadian sepele, tapi berkesan itu dikatakan termuat dalam lagu mereka, Friends. Sesuai judulnya, tembang tersebut merupakan gambaran persahabatan Jimin dan V yang kian kuat selama tujuh tahun kenal satu sama lain.

Soal insiden pangsit, saat itu rupanya Jimin melarang V makan pangsit karena mereka hendak latihan. Namun, V menolak karena mengaku selalu lapar.

"Ini benar-benar bukan sesuatu yang istimewa. Makan, lalu berlatih atau berlatih lebih dulu baru makan, keduanya adalah pilihan masuk akal," kata Jimin. Melihat logika itu, ia mengaku bingung mengapa persoalan tersebut malah jadi rumit di momen yang dimaksud.

Berulang kali, Jimin BTS mengatakan, ia dan V BTS mengulangi argumentasi yang sama. Saking sengit, mereka bahkan diminta keluar dari ruang latihan.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir dari Insiden Pangsit

Jimin mengatakan, saat di luar pun, keduanya masih mengutarakan argumen yang sama. Mereka diminta masuk kembali dan semua duduk melingkar untuk berbicara mencari duduk permasalahan.

"Jujur, itu tidak begitu penting. Tapi, kami sangat marah satu sama lain. Hingga akhirnya kami menyadari bahwa ini benar-benar bukan hal besar dan istimewa sampai kami harus bertengkar," ucap Jimin.

Insiden ini, sambungnya, terjadi sekitar empat atau lima tahun lalu. Setelah bertemu kembali, mereka berbicara dengan pikiran jernih dan berbaikan.

"Insiden pangsit, bagi kami, adalah insiden yang cukup lucu. Itu sangat lucu. Tapi, pada saat itu sangat penting. Bagi Taehyung dan aku, itu sangat penting," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini