Kim Kardashian dan Kylie Jenner Setop Produksi Kosmetik Sementara Akibat Pandemi Corona COVID-19

Oleh Asnida Riani pada 25 Mar 2020, 21:02 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 21:02 WIB
Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kosmetik Kim Kardashian West dan Kylie Jenner telah secara resmi berhenti produksi sementara akibat pandemi corona COVID-19 yang terus menyebar di seantero wilayah Amerika Serikat.

Mengutip laman People, Rabu (25/3/2020), merujuk pada aturan kesehatan di California, di mana mengharuskan 40 juta warga melakukan isolasi mandiri sampai pemberitahuan berikutnya, kedua perusahaan yang masuk dalam kategori bisnis non-esensial ini memutuskan tutup sementara.

"Sementara situs kami tetap menerima pesanan, pihak kami tak bisa menjamin ketepatan waktu pengantaran di waktu sekarang. Pesanan kalian akan jadi prioritas utama sesegera mungkin kami bisa melanjutkan pengiriman," begitu bunyi keterangan resmi yang diunggah tim KKW Beauty, label milik Kim Kardashian, lewat Twitter resmi mereka, beberapa waktu lalu.

Mereka menyambung, pesanan yang masuk pada 16 Maret 2020 atau setelahnya memungkinkan pelangga untuk membatalkan pengiriman pesanan kapanpun untuk mandapat pengembalian dana secara penuh.

Kylie Cosmetics, label kosmetik Kylie Jenner, membagikan keterangan serupa lewat akun Twitter mereka dengan ketentuan pengembalian yang sama persis. Keduanya memastikan untuk terus membagikan infomasi terkait lewat email, serta akun media sosial mereka.

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada Periode Tetap

[Bintang] Kim Kardashian - Kylie Jenner
Sepertinya miliki keturunan membuat keluarga Kardashian miliki waktu lebih banyak untuk saling berbagi, ya! (instagram/kimkardashian)

Mengingat situasi sekarang, belum jelas kapan pusat produksi label kosmetik milik Kim Kardashian West dan Kylie Jenner akan kembali beroperasi normal. Kendati demikian, representatif kedua merek tersebut mengatakan bahwa produk mereka masih bisa dibeli dan dikirimkan oleh laman Ulta. 

Sedangkan, berdasatkan keterangan di laman Twitter resminya, label Kylie Skin tetap teroperasi seperti biasa. "Kami akan meneruskan pengiriman pemesanan dari KylieSkin.com, " begitu keterangan yang tertulis di sana.

Selain terakit bisnis, Kylie dan Kim diketahui telah menjalankan isolasi mandiri dengan berdiam diri di rumah dan menjalankan social distancing.

Dalam salah satu unggahan Instagram Story, beberapa waktu lalu, Kim sempat mengabarkan bahwa ia mengundang orang lain makan siang di rumahnya. "Tapi, kami tetap terpisah jarak enam kaki," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas