Trik Cinta Laura Tata Rambut agar Mirip Jennifer Lopez

Oleh Komarudin pada 26 Mar 2020, 08:03 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 08:03 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura memamerkan penampilannya dengan rambut mirip Jennifer Lopez (Dok.Instagram/@claurakiehl/https://www.instagram.com/p/B-DocpEDhgV/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura kembali membagikan potret cantiknya dalam akun media sosialnya. Kali ini, dia memamerkan rambut panjang pirangnya yang sengaja disibakkan ke sebelah kiri bahunya.

Potret tersebut merupakan sesi foto yang dilakukan Cinta Laura pada minggu lalu. Potret tersebut merupakan hasil jepretan fotografer @wongsim.

"My look at last week’s photo shoot with @bubahalfian and @wongsim (Penampilanku minggu lalu saat pemotretan bersama @bubahalfian dan @wongsim)," jelas Cinta, Senin, 23 Maret 2020.

Menurut Cinta, Bubah bersikeras bahwa dirinya mencoba rambut glamor seperti Jennifer Lopez dalam Super Bowl Half Time. Cinta mengungkapkan bahwa rambut seperti JLo membutuhkan banyak ekstensi dan hairspray.

"Props to her for being able to dance with so much weight on her head! Also, shoutout to the pageant ladies who have to do this everyday! 👏 (Banyak penyangga yang digunakannya untuk bisa menari dengan begitu banyak beban di kepalanya! Juga berteriak kepada para peagent wanita yang harus melakukannya ini setiap hari)," imbuh Cinta Laura.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Ibunda

7 Gaya Ibunda Cinta Laura, Selalu Berponi dan Berkacamata
Perbesar
Gaya ibunda Cinta laura (Sumber: Instagram/herdianak)

Penampilan Cinta Laura dengan rambut panjang pirang tersebut mendapat komentar dari warganet. Mereka memuji dengan tampilan Cinta yang berbeda itu.

"Selalu mempesona ❤️❤️❤️❤️," komentar dari seorang warganet.

Tidak hanya itu, penampilan Cinta juga dinilai elegan. Sang bunda, Herdiana Kiehl menyebut putrinya memang cantik.

"Tidak peduli apa, kamu putriku yang selalu cantik!" puji Herdiana.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓