Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-30, Putri Eugenie Hebohkan Publik dengan Potret Masa Kecil

Putri Eugenie genap berusia 30 tahun pada 23 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah merebaknya pandemi corona COVID-19, terselip kabar bahagia dari Putri Eugenie. Istri Jack Brooksbank tersebut berulang tahun yang ke-30 pada Senin, 23 Maret 2020.

Di hari jadinya, adik Putri Beatrice ini membuah heboh Instagram dengan mengunggah potretnya di masa kecil. Pada 24 Maret 2020, ada total empat foto yang dibagikan melalui akun Instagram resminya.

Pada potret pertama terlihat Putri Eugenie yang masih bayi dalam gendongan sang ibunda, Sarah Ferguson. Kala itu, ia yang dibalut dengan kain bernuansa krem, tengah tertidur lelap.

Lalu di potret kedua menunjukkan Putri Eugenie saat balita sedang duduk di stroller. Kala itu, ia tengah asyik menikmati es krim hingga belepotan ke pipinya.

Sementara di potret ketiga, menampilkan pemilik nama lengkap Eugenie Victoria Helena ini tengah memegang tangan ayahnya, Pangeran Andrew. Ia mengenakan seragam sekolahnya saat itu.

"Thank you for all the wonderful birthday messages. XX (Terima kasih atas semua pesan ulang tahun yang indah. XX)" tulis Putri Eugenie di kolom keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret yang Diunggah Ibunda

Sementara pada potret terakhir, terlihat saat momen Putri Eugenie menikah. Ia tampak tersenyum semringah ke arah kamera sembari memiringkan kepalanya ke satu sisi.

Saat menikah, ia mengenakan tiara Greville Emerald Kokoshnik yang berkilauan. Eugenie juga tampil anggun dalam balutan gaun pengantin yang didesain oleh Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Sebelumnya, potret saat Eugenie menikah tersebut diunggah oleh sang ibunda, Sarah melalui akun Instagram pribadinya @sarahferguson15 pada Selasa, 24 Maret 2020.

"Foto favorit saya hanya untuk ibunya pada hari pernikahannya dan gadis kecil saya berumur 30 tahun hari ini dan Selamat Ulang Tahun, my little magic dust," tulis Sarah di kolom keterangan potret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.