Sukses

Drama Keluarga Putri Titian Saat di Rumah Aja di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Putri Titian mengaku ada efek positif dari pandemi corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ajakan Di Rumah Aja karena dampak virus corona Covid-19 rupanya dilakukan Putri Titian. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini mengunggah potret bersama kedua anaknya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

"Gimana ? #dirumahaja nya masih kuat ga? Gimana ? lil-demon kalian udah ngapain aja hari ini? Gimana ? Momster & papazilla sudah naik ke permukaan nih ? HAHAHHAHA pinggin ketawa takut kena karma," sapa Putri Titian sebagai keterangan potret, 22 Maret 2020.

Menyebut dirinya Momon, Putri mengatakan bahwa dirinya cukup bisa tahan dengan anak-anaknya. Namun, papi Yuyun, tulis Putri menyebut suaminya Junior Liem, yang biasa pergi kerja, cukup stres menyadari anak-anaknya luar biasa energinya.

"Ada untung nya buat momom karena anak anak belum wajib belajar,jadi tidak harus awasin mereka bikin tugas atau bantuin mereka bikin homeworks (momom nyerah kalo ini)," sambung Putri.

Dalam potret yang diunggah, Putri Titian terlihat asyik bersama kedua anaknya sambil duduk di atas tembok. Sementara, Putri terlihat tersebut sambil memangku anaknya yang sedang menguap.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Anak-Anak

Putri  menyebutkan belum ada rencana beberapa minggu ke depan dia barus memberikan pelajaran apa, karena dia tidak mau dua anaknya stres.

"Sepanjang hari mereka kerja nya nonton,baca buku cerita,cho-cho time,makan,tidur,dan bikin masalah aja (kek numpahin vitamin,berantakkin mainan,nabrak2in kaca pake sepeda daan kelakuan luar biasa lainnya) But itsss fine!!!!!," kata Putri Titian.

Di dalam hati kecil Putri, ada sisi positif dari pandemi COVID-19 itu. Semua anggota keluarga ada di rumah. Bisa membahagiakan sesama meski kondisi sedang susah."Mungkin di jamannya iori& iago nanti besar, mereka akan buat thread di twitter tentang “gara-gara si koro-koro”," jelas Putri yang menyebut dirinya anak rumahan.

"Lalu mereka dan anak lain akan adu aduan siapa ibu yang paling galak waktu nemenin mereka belajar,dan drama drama lain nya saat mereka #dirumahaja •cherish these moments, tomorrow they’ll be memories," imbuh Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.