Jennifer Aniston Pilah Isi Lemari Selama Social Distancing

Oleh Asnida Riani pada 24 Mar 2020, 19:01 WIB
Diperbarui 24 Mar 2020, 19:01 WIB
[Bintang] Jennifer Aniston

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Aniston memanfaatkan waktu luang selama social distancing untuk memilah isi lemari. Lewat sambungan telepon dengan Ellen DeGeneres sebagai bagian dari serial video sang host di Instagram, hal itu diungkap aktris 51 tahun tersebut.

"Well, tidak jauh berbeda dari terakhir kita ngobrol 30 menit lalu. Saya sebetulnya masih memilah isi lemari. Itu saja," katanya saat ditanya apa yang sedang dilakukan selama social distancing demi meredam pendemi corona COVID-19 oleh Ellen.

Mengingat sekian banyak penduduk dunia tengah beradaptasi menghabiskan hari-hari mereka, Ellen kembali menanyakan apa lagi yang dilakukan Aniston. "Kita harus memberi ide pada publik (soal apa yang bisa dilakukan di rumah)," ucap Ellen.

"Oh, hal-hal yang bisa dilakukan? Saya menyarankan untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh mengingat keadaan kita sekarang," jawab Jennifer Aniston. Ia menambahkan, membaca buku juga jadi opsi kegiatan menyenangkan lain untuk dilakukan di rumah.

Masih dalam sambungan telepon tersebut, tampak seorang teman mengingatkan Ellen tentang puzzle terdiri dari empat ribu keping yang berusaha disusun. "Mejanya tak cukup besar. Saya harus menyingkirkannya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Puzzle

Ellen DeGeneres Akan Membangun Pusat Penelitian dan Pelestarian Gorilla di Afrika
Ellen DeGeneres. (dok.Instagram @ellen.degeneres08/https://www.instagram.com/p/B6Ke5-lgk4K/Henry)

Pada Selasa, 17 Maret 2020, Ellen mendokumentasikan upaya melengkapi puzzle sulit yang disebut Galleria di vedute di Roma modern karya Giovanni Paolo Pannini, di mana perjalanannya berisi kejadian tak terduga nan menyenangkan. 

"Okay, saya bosan. Saya yakin semua orang juga bosan. Saya ingat, saya punya empat ribu keping puzzle, jadi itulah yang akan saya lakukan untuk tetap sibuk, setidaknya sampai satu jam ke depan. Saya sudah lama tak bermain puzzle, tapi harusnya tak terlalu sulit," ucapnya.

Tapi, Ellen yang tengah berdiam diri di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut menyerah setelah ternyata ada satu bagian puzzle yang hilang. "Saya tak bisa merasa puas kalau tidak empat ribu potong dan semuanya komplit. Saya menyerah saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas