Sukses

Tampilan Serba Denim Lisa BLACKPINK Saat Jadi Pelatih Tari

Ada cutting tak biasa dalam tampilan serba denim Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bila tampilan Lisa BLACKPINK bisa jadi salah satu rekomendasi untuk disontek dalam berbusana. Padanannya dikenal sangat unik, namun tetap wearable dan mudah dikombinasikan dengan signature look Anda.

Lewat sebuah video yang beredar di jagat maya, beberapa waktu lalu, look serba denim perempuan asal Thailand ini sangat mungkin jadi ide berbusana yang menarik. Lisa mengenakan kombinasi tersebut saat jadi pelatih tari.

Dalam video tersebut, personel yang didaulat paling jago dance di girl group BLACKPINK tersebut terlihat membiarkan rambut panjang bergelombangnya tergerai bebas. Sementara, perpaduan busananya menawarkan kesan kasual.

Lisa BLACKPINK mengenakan atasan berupa kemeja denim yang sudah dimodifikasi. Bila diperhatikan, bagian di sekitar tulang sekanya dipotong. Meninggalkan kerah yang menggantung dan hanya terhubung ke bagian belakang busana.

Dalam beberapa gerak, inner hitam yang dikenakan Lisa mengintip. Atasan tersebut dipadankan bersama ripped jeans berwarna senada dan ditutup dengan pemakian sepatu putih.

Natural makeup pun kian menegaskan kesan kasual yang hendak diperlihatkan Lisa BLACKPINK dalam keseluruhan look. Masih di rekam gambar tersebut, Lisa sangat serius memperhatikan gerak beberapa muridnya.

Dengan pandangan tajam, ia tak segan langsung menegur dan mengoreksi kesalahan gerakan yang dilakukan. Lisa pun menyontohkan alur gerakan yang benar, lalu meminta mereka mengulanginya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Figur dengan Fesyen Paling Berpengaruh

Menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa BLACKPINK masuk dalam daftar Top 10 Power Dresser pada 2019. Pemilik nama lengkap Pranpriya Manoban ini berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner dan penyanyi Harry Styles.

Pencapaian tersebut diraih setelah Lisa membagikan serangkaian potret mengenakan tas Celine Triomphe dan membuat pencarian aksesori tersebut meningkat 66 persen selama musim panas tahun lalu.

Sementara, posisi pertama ditempati Meghan Markle, disusul Timothee Chalamet, Zendaya di peringkat ketiga, posisi keempat Billie Eilish, kemudian Cardi B. Peringat ke-7 ditempati Kylie Jenner, dilanjutkan Lizzo, Harry Styles, dan posisi ke-10 oleh Billy Porter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.