Sukses

Jaringan Restoran Ismaya Tutup Sementara demi Tekan Corona COVID-19, Cek Daftarnya

Sebanyak 21 brand restoran masuk jaringan Ismaya yang bakal ditutup sementara demi tekan penyebaran corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Nyaris tidak ada yang terdampak akibat pandemi corona COVID-19. Sejumlah pusat perbelanjaan memutuskan berhenti beroperasi dan hal itu berdampak kepada tenant-tenant yang mengisinya. Termasuk di dalamnya adalah restoran-restoran yang masuk dalam jaringan Ismaya.

"Kami telah membuat keputusan sulit untuk sementara menutup semua jaringan Ismaya di Indonesia per 24 Maret 2020," tulis Ismaya lewat keterangannya dalam bahasa Inggris, Senin, 23 Maret 2020.

Ismaya menyatakan sebagai perusahaan dan individu, mereka bertanggung jawab untuk menekan peningkatan corona COVID-19. Menutup jaringan restoran adalah bagian dari upaya menekan penyebaran virus tersebut.

"Memperhatikan orang lain dengan mempraktekkan isolasi mandiri dan menghindari kerumunan adalah tindakan pencegahan yang signifikan selama masa ini," tulis Ismaya lagi.

Selama penutupan sementara itu, konsumen, terutama anggota Ismaya Lifestyle Members, tidak akan bisa menggunakan manfaat, e-voucher, maupun menebus voucher hingga pemberitahuan lebih lanjut. Ismaya akan segera beroperasi bila situasi sudah kondusif.

"Doa dan harap kami kepada semua orang yang terdampak atas pandemi global ini. Kami akan terus memonitor informasi terbaru dan rekomendasi dari otoritas pemerintah dan kesehatan untuk memastikan perkembangannya," kata Ismaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Restoran Ismaya

Berikut adalah daftar restoran yang termasuk jaringan Ismaya:

 

A/A

A/O

Blowfish

Dragonfly

Djournal Coffee

Djournal House

Kitchenette

GIA

Gunpowder

Manarai

Mr. Fox

Pizza é Birra

Publik Markette

Sejuice Me

Osteria Gia

Skye

Social Garden

Social House

Sushigroove

The People's Café

Tokyo Belly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.