Terungkap Alasan BLACKPINK Tak Punya Staf Lelaki

Oleh Henry pada 24 Mar 2020, 02:02 WIB
Diperbarui 24 Mar 2020, 02:02 WIB
Blackpink

Liputan6.com, Jakarta -  Keberhasilan girl group Korea Selatan seperti BLACKPINK tentu tak lepas dari dukungan banyak pihak. Salah satu pilar pentingnya adalah staf yang membantu memenuhi segala keperluan demi kelancaran pekerjaan.

Biasanya, sebuah grup idol akan didampingi manajer, stylist, makeup artist, dan koordinator lain saat bekerja. Umumnya, tim ini terdiri dari lelaki dan perempuan.

Namun, kabarnya grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ini hanya punya staf-staf perempuan. Menurut seorang mantan karyawan YG Entertainment, di mana BLACKPINK bernaung, hal itu diputuskan berdasarkan alasan tertentu.

Melansir Koreaboo, Senin (23/3/2020), beberapa waktu lalu muncul sebuah pernyataan dari lelaki mengaku mantan karyawan YG Entertainment. Dalam sebuah video, lelaki yang tidak diungkapkan identitasnya itu berbicara tentang alasan BLACKPINK tak memiliki staf laki-laki.

"BLACKPINK mungkin berada di bawah YG Entertainment, tapi Teddy dari The Black Label (manajemen Blackpink) adalah orang paling berwenang atas mereka. Teddy tahu bahwa para personel grupnya tak suka ada staf lelaki di sekeliling mereka. Itulah kenapa staf member mereka semuanya perempuan," kata pria tersebut di akun YouTube 후커들 (Hu Keo Deul).

2 dari 3 halaman

Tidak Anti-lelaki

Tim penata rias BLACKPINK
Personel BLACKPINK beri tas branded sebagai hadiah tahun baru 2020 untuk tim penata rias mereka. (dok. Instagram)

Teddy sendiri dikenal sebagai produser YG yang membawahi sub-label independen, The Black Label. Sebelumnya, Teddy pernah dikabarkan berpacaran dengan Jennie, tapi langsung dibantah oleh agensi.

Beberapa waktu lalu, staf BLACKPINK pernah berkumpul dan berfoto bersama ketika memamerkan tas Prada yang dibelikan keempat member sebagai hadiah tahun baru.

Meski begitu, bukan berarti BLACKPINK anti pada staf lelaki. Mereka juga sering terlihat bersama manajer dan bodyguard lelaki.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas