Sukses

Doa dan Dukungan Anne Avantie di Ultah Bunga Citra Lestari

Anne Avantie membagikan unggahan spesial di hari jadi Bunga Citra Lestari (BCL) yang ke-37 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL berulang tahun yang ke-37 pada Minggu, 22 Maret 2020. Di momen itu pula, desainer ternama Indonesia, Anne Avantie turut mengucapkan selamat dan menyampaikan doa untuk BCL.

Hal itu terlihat dari deretan unggahan yang dibagikan Anne Avantie melalui akun Instagran pribadi. Unggahan pertama video singkat yang mengabadikan momen kebersamaan mereka. Kala itu, BCL tampil anggun dalam balutan kebaya putih.

Sang desainer dan BCL tampak saling berbicara sembari bertukar senyuman. Pada kolom keterangan, Anne pun menuliskan ucapan sekaligus dukungan untuk ibunda Noah Sinclair tersebut.

"Selamat ulang tahun sahabat, seorang wanita tangguh yang menginspirasi dan kuat dalam kelembutan @bclsinclair," tulis Anne dalam unggahan pada 22 Maret 2020.

"Hari yang indah, banyak yang membantu mu untuk bangkit, banyak yang menghapus air matamu di saat duka dan banyak yang mengirim mu dengan doa," lanjut Anne Avantie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Anne untuk BCL

Selain video singkat, Anne Avantie juga mengunggah potret BCL yang juga dalam balutan kebaya. Pelantun Cinta Sejati tersebut juga didaulat sebagai model untuk menampilkan ragam perhiasan yang apik.

Pada bagian bawah potret, Anne kembali menuliskan keterangan. "Selamat ulang tahun sahabat," tulis Anne Avantie.

"Ketika hari ini bertambah usiamu, berarti Tuhan memberi karunia panjang usia, sehat, kuat, senantiasa penuh berkat karunia. Selamat bertambah usia @bclsinclair doa kami menyertai," lanjutnya disertai emoji hati warna merah.

Sementara, dukungan tiada henti mengalir untuk Bunga Citra Lestari setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.