Sukses

Dengan Resep Asli dari Jepang, KULO Group Kenalkan Mazeru Indonesia

KULO Group mengenalkan Mazeru Indonesia sebagai Japanese steak and hotplate yang diambil dari ragam kuliner Jepang.

Liputan6.com, Jakarta KULO Group mengenalkan Mazeru Indonesia sebagai Japanese steak and hotplate yang diambil dari ragam kuliner Jepang.

Dengan signature pepper rice ala Jepang, KULO Group melihat bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai kuliner tersebut.

Mazeru Indonesia sudah menyapa Indonesia pada acara soft launching-nya di tanggal 16 Maret 2020 lalu, tepatnya di Jl. Gandaria 1 No. 39, Gandaria, Jakarta atau di seberang Pochajjang Gandaria yang juga merupakan bagian dari Kulo Group.

“Dengan adanya Mazeru Indonesia, kami berharap bisa mengakomodir keinginan masayarakat untuk makan signature pepper rice ala Jepang. Selama ini pepper rice identik dengan harga yang mahal, Mazeru hadir untuk menjamin harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas," jelas Marketing Director dari Kulo Group, Michelle Sullistyo.

 

Bicara harga, Mazeru indonesia dibanderol mulai dari Rp 36.000 - Rp. 60.000. Selain itu, beragam menu yang ditawarkan oleh Mazeru Indonesia, dengan signature pepper rice dari Mazeru Indonesia, seperti Giant Beef Pepper Rice, Bifu Raisu (beef japanese pepper rice), Salmon Raisu (salmon japanese pepper rice), Kabi Raisu (seafood japanese pepper rice). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket premium

Tak hanya itu, Mazeru juga menyediakan paket premium dengan kisaran harga Rp. 70.000 - Rp. 123.000  berupa Giant Steak Oki Teki dan juga Paket Combo Teki yang berisi campuran dari berbagai jenis daging untuk dinikmati bersama teman- teman, keluarga atau orang terdekat.

Terletak di daerah yang strategis, Mazeru Indonesia diharapkan dapat menjadi alternatif bagi semua kalangan yang gemar dengan kuliner Hotplate. Mulai dari pekerja kantoran, maupun para pelajar untuk menikmati makanan enak berkualitas dengan harga terjangkau. Mazeru Indonesia juga menjadi pilihan yang tepat untuk mencoba signature pepper rice dengan resep asli Jepang tanpa perlu berpergian ke negeri asalnya.

3 dari 3 halaman

Launching Mazeru

Pada pembukaan gerai pertama di Gandaria, berbagai rangkaian acara menarik pun dilaksanakan yang terdiri dari perkenalan terhadap Mazeru Indonesia yang diwakilkan oleh Michelle Sulistyo selaku founder dan Marketing Director dari KULO Group, dilanjutkan dengan kesempatan untuk para tamu menjadi yang pertama mencicipi signature pepper rice ala Mazeru Indonesia, serta games dan doorprize menarik untuk para tamu yang hadir.

Diketahui, saat ini KULO Group yang telah sukses meluncurkan berbagai gerai makanan dan minuman dengan harga merakyat dalam kurun waktu dua tahun seperti Kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, dan Kitamura Shabu-Shabu, Bu Eva Spesial Sambal, dan  Oseng Mie Jontor kini kembali melebarkan sayapnya ke bisnis kuliner dengan cita rasa Asia.

KULO Group optimis untuk melakukan ekspansi dengan membuka sebanyak 100 outlet di berbagai penjuru di Indonesia dengan terus memastikan kualitas sehingga dapat mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Mazeru Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini