Sukses

Kate Middleton Rayakan Hari Ibu, Kenang Putri Diana hingga Unggah Foto Ibunda di Masa Muda

Unggahan Kate Middleton tentang foto ibundanya di masa muda itu menjadi buah bibir warganet. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Ibu di Inggris yang jatuh pada Minggu, 22 Maret 2020 disambut penuh antusias oleh Kate Middleton. Hal ini terlihat dari sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram resminya @kensingtonroyal.

"Kepada ibu baru dan lama dan keluarga yang menghabiskan hari ini bersama dan terpisah - kami memikirkan Anda semua pada saat yang sulit ini. Selamat Hari Ibu," bunyi keterangan potret yang tertulis.

Pada potret pertama, terlihat Kate Middleton tengah menggendong sang putri, Putri Charlotte di punggungnya. Di sebelahnya, Pangeran William juga terlihat menggendong Pangeran George.

Potret itu mengabadikan senyum semringah dari keluarga Pangeran William. Adapun momen kebersamaan mereka tersebut diabadikan di Norfolk, Inggris.

Selain itu, Kate turut mengenang mendiang Putri Diana dengan mengunggah potret masa lalu. Kala itu, Diana tampil dalam balutan blus lengan panjang warna putih dan rok panjang dipadu ikat pinggang.

Potret itu mengabadikan Diana tengah duduk di taman dengan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry di masa kecil. Senyum dan tawa riang juga menghiasi wajah mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Masa Muda Ibunda Kate Middleton

Selain potretnya bersama anak-anak dan mengenang Putri Diana, Kate Middleton juga memberikan penghormatannya untuk sang ibunda, Carole Middleton.

Hal tersebut ditunjukkan dengan mengunggah potret masa muda Carole yang tengah menggendong Kate Middleton saat masih bayi. Wajah masa muda Carole sangat mirip dengan Kate.

Lalu, pada potret terakhir, ada sebuah kartu yang diberikan Pangeran George untuk ibundanya, Kate Middleton di peringatan Hari Ibu. Kartu itu menampilkan vas bunga kuning dengan lambang hati warna merah di tengahnya.

Latar kartu diberi warna biru dan motif kotak-kotak paduan warna biru dongker dan kuning. Tak ketinggalan, gambar tangkai bunga serta bunga yang diberi sentuhan warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.