Sukses

Tampilan Bunga Jelitha di Momen Pernikahan dengan Syamsir Alam

Pada momen bahagia dengan Syamsir Alam, Bunga Jelitha mengenakan gaun dari Vera Kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tengah diselimuti kebahagiaannya. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji suci pernikahan di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 21 Maret 2020.

Saat prosesi akad nikah, Puteri Indonesia 2017 itu tampil anggun dalam balutan busana pengantin kebaya panjang hingga menyentuh lantai warna hijau tosca. Kebaya turut dipadukan dengan kain bernuasa emas.

Tampak pula pemakaian bros emas di bagian dada. Sedangkan Syamsir Alam mengenakan busana dengan sentuhan warna senada.

Busana pengantin Bunga Jelitha ditaburi payet di seluruh bagian. Keindahan kebaya ini merupakan rancangan dari desainer ternama Indonesia, Vera Kebaya.

Bunga juga tampil dalam polesan makeup flawless oleh makeup artist Hepi Herviani Wattimena. Adapun produk rias yang digunakan adalah dari Ivan Gunawan Cosmetics.

Di momen bahagia itu, rambut Bunga Jelitha ditata oleh hairdresser Woko S. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan hairpiece yang juga bernuansa emas persembahan Rinaldy Yunardi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Pertama Usai Menikah

Bunga Jelitha membagi unggahan pertama setelah resmi menikah dengan Syamsir Alam. Potret bahagia itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Terima Kasih, Alam.. #HariBungaMenyatuDenganAlam," tulis Bunga singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah Minggu (22/3/2020).

Ada tiga buah potret yang diunggah Bunga. Yang pertama ketika keduanya dalam balutan busana pengantin, di mana Syamsir Alam memegang tangan Bunga dengan cincin di jari manis.

Potret selanjutnya, keduanya tampak tersenyum sembari memperlihatkan buku nikah. Momen ketiga ketika keduanya berpose romantis bersama dengan senyum bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.