Sukses

Mengintip Kediaman Jennifer Lopez yang Disebut Mirip Rumah di Film Parasite

Penampakan rumah Jennifer Lopez ini diperihatkan lewat rekam gambar menyertakan putranya yang berusia 12 tahun berdansa di atas hoverboard.

Liputan6.com, Jakarta - Isolasi mandiri dan social distancing tengah dilakukan di berbagai belahan dunia. Tak hanya masyarakat awam, gerakan ini juga diadopsi sederet pesohor dunia demi mencegah penyebaran corona COVID-19. Salah satu yang tampak menghabsikan waktu di rumah adalah penyanyi Jennifer Lopez.

Lewat sebuah video yang dibagikan di akun media sosialnya, Kamis, 19 Maret 2020, JLo, begitu ia akrab disapa, memperlihatkan cara menghabiskan waktu tanpa keluar kediaman bersama putra, Max, dan sang tunangan, Alex Rodriguez.

Dalam rekam gambar singkat tersebut, tampak Max memasuki area halaman rumah di atas hoverboard, lengkap dengan sebuah nampan berisi Pellegrino sparkling water. Setelahnya, Max memperlihatkan trik menuang minuman pada Rodriguez selagi memutar papan yang dinaikinya.

Tawa tak lagi bisa dibendung Jennifer Lopez ketika putanya yang berusia 12 tahun itu memperlihatkan gerakan berdansa masih di atas hoverboard. Max tampak berputar dengan kecepatan tinggi sebelum melompat turun dari hoverboard.

Tampak pula ia jalan terus menggunakan hoverboard hingga di dekat kolam renang dan meluncur bebas ke air. Si balik semua scene menyenangkan tersebut, nyatanya ada poin lain yang jadi perhatian publk.

"Tampilan rumahnya terlihat tak asing," tulis salah satu pengguna Twitter. Ia kemudian meneruskan kicauan tersebut menyertakan foto rumah yang jadi latar utama film pemenang Oscar 2020, Parasite. 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudut Rumah Jennifer Lopez

Deretan pintu kaca pengganti dinding pembatas bagian dalam rumah dengan halaman disebut jadi aksen yang membuat kediaman Jennifer Lopez mirip dengan rumah di latar  film Parasite.

Taman dengan hamparan rumput hijau cenderung dipotong pendek pun mendukung kemiripan tampilan keduanya.

Terlebih bingkai pintu-pintu kaca tersebut sama-sama memanfaatkan warna hitam. Kendati dinding kediaman perempuan 50 tahun itu dicat putih yang tak hanya memberi kesan clean, namun juga elegan.

Pada latar rumah film garapan Bong Joon-ho tersebut, dindingnya menggunakan material batu dengan kesan minimalis. Pembeda utamaya adalah di halaman rumah JLo terdapat kolam renang panjang di sudut kiri.

"Saat menonton Parasites, saya berpikir apakah JLo membatin, 'Ya, kami hidup di sana,'" komentar salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.