Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bergaun Putih, Pose Prewedding Jessica Iskandar Bikin Gagal Fokus

Top 3 Berita Hari Ini, pose prewedding Jessica Iskandar, temulawak dan kunyit, dan sosialita Vietnam positif corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pose prewedding Jessica Iskandar bikin gagal fokus. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini membagikan sejumlah potret prewedding-nya bersama Richard Kyle dalam berbagai pose.

Dalam salah satu potret, Jedar yang menengenakan gaun tipis warna putih tampak mesra bersama Richard. Jedar terlihat berada di depan Richard yang mengenakan kemeja putih dengan jas dan celana warna krem dalam posisi duduk. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar virus corona Covid-19.

Beberapa hari belakangan beredar informasi di media sosial terkait ajakan menghindari konsumsi jamu temulawak dan kunyit. Imbauan ini menyebutkan bahwa dua bahan tersebut malah menjadikan tubuh rentan terpapar virus yang sudah berstatus pandemi tersebut.

Menurut Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) dr. Inggrid Tania, berbagai penelitian, terutama penelitian in-vitro dan praklinis, di dunia menunjukkan bahwa Curcumin bersifat antiperadangan, antivirus, antibakteri, antijamur, dan antioksidan. Berita ketiga yang banyak menarik menarik perhatian masih seputar corona Covid-19.

Pengidap virus ini tak mengenal strata, tua-muda, kaya-miskin, semua bisa kena. Salah satunya seorang sosialita muda asal Vietnam bernama Tien Nguyen.

Ia dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan jadi selebritas Vietnam ketiga setelah dua bersaudara Nga Nguyen dan Nyuyen Hong Nhung. Tien dilaporkan sempat bertemu dengan Nga Nguyen di London.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Bergaun Putih, Pose Prewedding Jessica Iskandar Bikin Gagal Fokus

Pemotretan jelang pernikahan (prewedding) jadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang, termasuk juga kalangan selebritas. Salah satunya dilakukan oleh Jessica Iskandar bersama Richard Kyle.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini membagikan sejumlah potret prewedding-nya dalam berbagai pose. Dari banyak potret, salah satu pose Jedar yang banyak membetot perhatian warganet adalah potret yang diunggah pada 17 Maret 2020.

Selanjutnya…

Konsumsi Temulawak dan Kunyit Bikin Tubuh Rentan Corona COVID-19, Fakta atau Hoaks?

Jamu, minuman kaya akan kandungan rempah ini tengah dimanfaatkan konsumsinya oleh publik sebagai upaya preventif infeksi corona COVID-19. Namun, sudah beberapa hari sejak beredar informasi di media sosial terkait ajakan menghindari konsumsi jamu temulawak dan kunit.

Imbauan ini menyebutkan bahwa dua bahan tersebut malah menjadikan tubuh rentan terpapar virus yang sudah berstatus pandemi tersebut.

Selanjutnya…

Sosok Sosialita Vietnam yang Pulang Naik Jet Sewaan Usai Positif Corona COVID-19

Pengidap virus corona COVID-19 tak mengenal strata, tua-muda, kaya-miskin, semua bisa kena. Salah satunya seorang sosialita muda asal Vietnam bernama Tien Nguyen.

Dilansir dari South China Morning Post, Rabu, 18 Maret 2020, perempuan berusia 24 tahun itu merupakan putri miliarder Johnathan Hanh Nguyen, pemilik Imex Pan Pasific Group. Ia dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan jadi selebritas Vietnam ketiga setelah dua bersaudara Nga Nguyen dan Nyuyen Hong Nhung.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.