Bergaun Putih, Pose Prewedding Jessica Iskandar Bikin Gagal Fokus

Oleh Komarudin pada 19 Mar 2020, 03:04 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 03:04 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Pose Jessica Iskandar memantik banyak komentar dari warganet (Dok.Instagram/@inijedar/https://www.instagram.com/p/B91rjqnHXKL/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Pemotretan jelang pernikahan (prewedding) jadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang, termasuk juga kalangan selebritas. Salah satunya dilakukan oleh Jessica Iskandar bersama Richard Kyle.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini membagikan sejumlah potret prewedding-nya dalam berbagai pose. Dari banyak potret, salah satu pose Jedar yang banyak membetot perhatian warganet adalah potret yang diunggah pada 17 Maret 2020.

"Iseng nyari tanggal baru buat ke pelaminan. Ada ide?" tulis Jedar sebagai keterangan potret.

Dalam potret itu, Jedar yang menengenakan gaun tipis warna putih tampak mesra bersama Richard. Dia terlihat berada di depan Richard yang mengenakan kemeja putih dengan jas dan celana warna krem dalam posisi duduk.

Sementara Jedar nyaris duduk di paha kanan Richard. Sementara kedua kakinya terlihat terbuka hingga pose Jedar membuat warganet gagal fokus.

2 dari 3 halaman

Mengisolasi Diri

Tunda Pernikahan, Ini 7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Sumber: Instagram/riomotret)

Hingga Rabu, 18 Maret 2020, unggahan Jedar tersebut memantik beragam komentar dari warganet. Meski begitu, lebih dari 300 warganet yang memberi tanda "like" pada potret itu.

"Waduhhh posenya k gitu amat, jadi gimanaaaa gitu," seru seorang warganet.

"Spontan aku langsung bilang. Yaampun gini amt 😔🤦," komentar warganet yang lain.

Sementara itu, dalam potret yang lain, Jedar tampil duduk bersama putranya. Dalam keterangan potret diunggah pada Rabu, 18 Maret 2020, Jedar mengungkapkan bahwa dirinya rindu syuting dan beraktivitas, sedangkan putranya kangen sekolah.

"Kita semua bosan dirumah. Aku sekeluarga sengaja mengisolasi diri saat ini dan mengundur kedua resepsi kami di Bandung dan Bali, memulangkan pekerja @babyelbakery dan @jedarcosmetic untuk bekerja dari rumah, demi membantu memutus rantai penyebaran virus corona," papar Jedar yang menyebut virus ini mudah menular terutama bagi orang tua, orang yang imunitasnya rendah dan yang memiliki penyakit bawaan, seperti diabetes, jantung, kanker, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓