Sukses

Buka Cabang di Sunter, Restoran Grill Bidik Keluarga dan Milenial

Dengan kisaran harga dan sejumlah promo menarik, Platinium Grill juga tengah membidik pangsa pasar milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini wabah virus Corona sangat berdampak pada segala hal, tak terkecuali di bidang kuliner dan restoran. Namun hal ini tak membuat PT Champ Resto Indonesia menyurutkan niatnya membuka gerai baru mereka, Platinum Grill di Mal Sunter, Jakarta Utara.

"Apa yang terjadi di luar sana tidak bisa kita hindari. Yang bisa kita lakukan adalah fokus menjaga higine internal kita, karena itu yang bisa kita kendalikan. Mulai dari menu, kebersihan tempat, cara penyajian. Makanya, pembukaan ini kita tetap jalan," ucap Hade Mboi, COO PT Champ Resto Indonesia di sela-sela pembukaan Platinum Resto & Cafe, Rabu, 18 Maret 2020.

Platinum Grill, dikatakan Hade, sebagai restoran yang menyediakan beragam kuliner nusantara maupun ragam kuliner adaptasi dari mancanegara ini memiliki konsep resto yang penyajian menunya didominasi dengan alat saji hot plate grill it yourself.

Tak lupa juga dengan berbagai variasi menu utama seperti Beef & Egg Pepper Rice dan Marble Beef Premium Steak yang pastinya akan banyak diminati pecinta kuliner Indonesia.

"Menu kita disesuaikan dengan menu aslinya. Konsumen hanya bisa di-adjust soal asin, manisnya, sesuai selera mereka," terang Hade.

Selain konsep yang baru, Platinum Grill juga menyuguhkan berbagai jenis makanan dari berbagai negara lainnya. Mulai dari Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice yang semua menunya disajikan di atas hot plate untuk di-grill sesukanya di atas meja.

Selain beragam menu di atas, Platinum Grill juga menawarkan menu Grilled Fish Sambal Matah, dimana konsumen bisa meng-grill sendiri seekor ikan utuh dari mentah hingga matang.

"Harga makanan di Platinum Grill ini mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp70 ribuan, sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp15 ribuan hingga Rp30 ribuan,” tutur Hade.

Dengan kisaran harga dan sejumlah promo menarik, Platinium Grill, ucap Hade, juga tengah membidik pangsa pasar milenial. "Selama 16 tahun ini kita lebih pada family resto tapi di sini kita akan mix antara family dan tempat nongkrong.  Dan nantinya konsep ini akan kami bawa ke lebih banyak lokasi sehingga para pecinta kuliner dapat mencoba brand resto kami ini lebih dekat,” pungkas Hade.

Sementara itu, dalam merayakan pembukaan perdana, Platinum Grill turut menghadirkan serangkaian promo, salah satunya Buy One Get One. Promo ini dihadirkan untuk mengundang banyak pecinta kuliner mencoba dan merasakan sensasi yang ditawarkan Platinum Grill. Promo Buy One Get One ini bakal berlangsung selama 18-22 Maret 2020.

Selain itu, Platinum Grill juga menghadirkan promo Free Voucher Menu Spicy Beef Fried Rice yang bisa didapat dengan transaksi minimal Rp100 ribu.

Free voucher tersebut dapat digunakan apabila customer melakukan transaksi minimum Rp50 ribu di transaksi berikutnya. Promo Free Voucher Menu Spicy Beef Fried Rice ini berlaku mulai 23 Maret sampai 5 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini