Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 15 Makanan yang Bisa Meningkatkan Sistem Imun Tubuh (Bagian 1)

Top 3 Berita Hari Ini, makanan yang tingkatkan sistem imun tubuh, pesan makanan online dan pria amnesia mendadak ingat rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh. Berada pada kondisi seperti sekarang, krisis penyebaran COVID-19, ada baiknya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, termasuk meningkatkan imun tubuh.

Ada beberapa sajian tertentu yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Vitamin C disebut meningkatkan produksi sel darah putih dan itu adalah kunci memerangi infeksi. Buah sitrus yang populer meliputi jeruk bali, jeruk, jeruk keprok, lemon, jeruk nipis, dan clementine.

Karena tubuh tidak memproduksi atau menyimpannya, Anda memerlukan vitamin C harian untuk meningkatkan imun tubuh. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar virus corona Covid-19.

Saat corona makin mewabah, apakah aman untuk memesan makanan secara online?Menurut seorang profesor keamanan pangan di Departemen Ilmu Pangan di Cornell University, New York, Martin Wiedmann, risiko tertular virus corona melalui makanan telah terbukti sangat kecil.

Meski begitu, kita harus tetap waspada. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih berhubungan dengan corona. Wabah virus corona Covid-19 ternyata memberi hikmah tersendiri bagi seorang pekerja migran Tiongkok.

Lelaki yang sempat kehilangan ingatan sejak 1990 lalu akibat cedera otak tiba-tiba mengingat kampung halamannya saat menonton berita tentang wabah virus corona baru.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

15 Makanan yang Bisa Meningkatkan Sistem Imun Tubuh (Bagian 1)

Berada pada kondisi seperti sekarang, krisis penyebaran COVID-19, ada baiknya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan juga kebersihan. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah meningkatkan imun tubuh.

Dilansir Healthline, Selasa, 17 Maret 2020, ada beberapa sajian tertentu yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Lantas apa saja? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Selanjutnya…

Corona Baru Masih Mewabah, Amankah Pesan Makanan Lewat Online?

Memesan makanan secara online sekarang ini sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Namun di tengah mewabahnya virus corona baru atau Covid-19, apakah aman untuk memesan makanan secara online?

Kabar baiknya, sangat kecil menemukan virus corona baru pada makanan yang dipesan secara online. Hal ini diungkapkan oleh profesor keamanan pangan di Departemen Ilmu Pangan di Cornell University, New York, Martin Wiedmann.

Selanjutnya...

Pria Amnesia Mendadak Ingat Rumahnya Saat Menyaksikan Berita Virus Corona

Wabah virus corona baru atau Covid-19 memberi hikmah tersendiri bagi seorang pekerja migran Tiongkok. Lelaki yang sempat kehilangan ingatan sejak 1990 lalu akibat cedera otak tiba-tiba mengingat kampung halamannya saat menonton berita tentang wabah virus corona baru.

Sekitar 30 tahun yang lalu, Zhu Jiaming, seorang pria dari Provinsi Guizhou di Tiongkok barat daya, meninggalkan rumahnya untuk mengerjakan konstruksi di Provinsi Hubei, seperti dilansir Oddity Central, Selasa, 17 Maret 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.