Sukses

Wardah Kucurkan Dana ke RSUP Persahabatan untuk Penanganan Corona Covid-19

Wardah memberikan bantuan kepada RSUP Persahabatan yang termasuk rumah sakit rujukan untuk menangani pasien yang terinfeksi corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Corona COVID-19 yang dialami sejumlah warga di Indonesia membuat keprihatinan banyak pihak. Mereka berusaha mengulurkan tangan untuk membantu sesama, seperti dilakukan Wardah.

Brand kosmetik Wardah memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Mas .. benar kami memberikan CSR ke RS..tapi nanti akan kami sampaikan segera mengenai programnya yaa..," jawab Public Relation Wardah, Elsa Maharani lewat pesan singkat saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

Kabar yang beredar, Wardah menggelontorkan dana sebesar Rp13 miliar. Namun, Elsa belum mendapat informasi tentang jumlah dana CSR untuk rumah sakit tersebut.

"Untuk jumlahnya ini, saya belum mendapatkan informasi dari perusahaan. Nanti akan saya share rilisnya," kata Elsa.

RSUP Persahabatan menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk menangani pasien yang terinfeksi corona Covid-19.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermanfaat untuk Orang Banyak

Dalam sebuah kesempatan Nurhayati Subakat mengungkapkan pendirian Wardah tidak lepas dari keinginannya untuk memberikan manfaat kepada orang banyak.

Namun, kesuksesan Wardah penuh perjuangan. Pada April 1990, rumah dan home industry-nya hangus dilalap si jago merah. Nurhayati juga harus memberi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya.

"Mungkin dengan rasa peduli ke orang lain membuat kita bisa semangat dan bangkit lagi," kenang Nurhayati, belum lama ini.

Hingga saat ini, Wardah tetap menjadi salah satu brand kosmetik terdepan di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.