Sukses

Jennifer Lopez Rilis Koleksi Sepatu, Berapa Harganya?

Koleksi sepatu ini menandakan momen Jennifer Lopez resmi terjun ke industri fesyen.

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi sepatu Jennifer Lopez resmi dirilis. Bulan lalu, JLo, begitu sapaan akrabnya, mengumumkan bahwa ia resmi terjun ke dunia fesyen dengan berkolaborasi bersama Camuto Group.

Mengutip People, Rabu (18/3/2020), penantian ini terbayar lunas saat koleksi sepatu Jennifer Lopez rilis pada Senin, 16 Maret 2020, waktu Amerika Serikat, secara eksklusif di sejumlah gerai Designer Shoe Warehouse dan situs DSW.com.

Tampak di sana, mulai dari motif leopard dan studded sneakers, hingga platform dengan sentuhan metalik, serta neon, semua ada dengan rentang harga 59--189 dolar Amerika atau setara Rp898 ribu--Rp2,9 juta.

Koleksi bertajuk "JLO JENNIFER LOPEZ" diceritakan merupakan refleksi sempurna dari figur aktris sekaligus penyanyi yang lekat akan label seksi dan glamor dengan aksen-aksen yang tak jarang simpel.

"Sejak awal karier, saya menginginkan semua, musik, film, dan fesyen. Ada banyak sekali wajah dari karier saya dan itulah alasan saya mau merilis koleksi (fashion item) bersama DSW," ujar Jennifer Lopez.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Representasi 3 Kota Favorit Jennifer Lopez

Koleksi sepatu ini, diceritakan Jennifer Lopez, merepresentasi tiga kota favorit yang telah jadi bagian penting dalam pembentukan kepribadiannya sekarang. "Mereka adalah New York, Los Angeles, dan Miami," ucapnya dalam keterangan resmi.

"Kami membawa downtown street style yang merefleksikan New York, glamor klasik ala Hollywood, dan vibrant untuk mewakili Miami. Dengan koleksi ini, saya harap orang-orang bisa menemukan dan merepresentasi beragam kepribadian dengan tetap berpegang pada jati diri orisinal mereka," sambungnya.

Jlo mengumumkan rilis koleksi sepatunya lewat unggahan Instagram, beberapa waktu lalu, berisi tiga foto kampanye dirinya dengan open toe mule yang belum masuk koleksi, lace-up heels berwarna oranye bernama Florella Pump, dan heels motif leopard, Parlata Pump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.