Sukses

Inovasi Madu Hijau Atasi Sakit Lambung dan Cegah Virus Corona

Cegah virus corona dengan menambah kekuatan imunitas tubuh dan mengonsumsi madu hijau secara rutin.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terhindar dari virus corona Covid-19 yang semakin mewabah, tubuh kita harus dalam keadaan sehat dan punya imunitas tubuh yang kuat. Salah satunya dengan mengonsumsi madu hijau.

Diproduksi PT HERBAL PUTIH, inovasi Madu Hijau melalui siaran persnya, bisa menangkal virus corona yaitu bisa menambah kekuatan imunitas tubuh dengan mengonsumsi madu hijau secara rutin.

Madu Hijau juga dapat mengobati peradangan serta infeksi pada lambung akut dan kronis, dan bisa menetralisir gerd yaitu asam lambung yang menjalar ke pernafasan dan menimbulkan dada sakit serta membuat cemas penderitanya.

Sejak merambahnya virus korona, madu hijau jadi laris bahkan sampai kehabisan stok karena manfaatnya yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh

Madu Hijau mulai diproduksi berawal dari kreativitas dan penelitian dari anak-anak kampus di salah satu universita di Jawa Barat. Aktivitas mereka didukung oleh para dosen, para ahli gizi dan diawasi langsung oleh farmasi serta telah mendapatkan sertifikasi resmi pengolahan madu herbal di Indonesia

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal.

Beberapa diantaranya adalah daun Afrika ,daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Pada 2020 ini, Madu Hijau menjadi trobosan baru dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alami atau herbal.

Berdasarkan riset setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman Kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku Dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.

Untuk harga madu hijau dijual Rp250 ribu. Untuk pemesanan madu hijau bisa langsung pesan melalui web resmi di www.maduhijau.com. Atau bisa juga didapat di toko-toko online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini