Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mantan Idol Ungkap Sisi Kelam Industri Kpop, Jadi Budak dan Operasi Plastik

Top 3 Berita Hari Ini, mengungkap sisi kelam industri Kpop, arti social distancing dan Kate Middleton belanja pakaian.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang mantan idol yang bongkar sisi gelap industri Kpop. Beberapa kasus idol bunuh diri pun semakin meyakinkan publik kalau profesi ini datang dengan konsekuensi tidak ringan.

Kepergian Sulli yang meninggal dunia karena bunuh diri pada pertengahan Oktober 2019 membuat beberapa mantan idol Korea angkat bicara. Salah satunya adalah sahabat Sulli yaitu Amber Liu sempat angkat bicara.

Wanita yang juga pernah tergabung dalam grup f(x) pun mengakui bahwa ada tuntutan dan tekanan besar untuk menjadi idola di Korea. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar social distancing.

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19, segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat banyak diminta untuk ditunda. Hal senada juga dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia berharap masyarakat dapat melakukan social distancing atau pembatasan interaksi dengan disiplin. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Kate Middleton yang belanja pakaian bersama ketiga anaknya. Mereka terlihat berbelanja di King's Lynn Sainbury's.

Kate Carter, pendiri Ugly Duckling Creations, tidak percaya bahwa dirinya hanya berjarak dua kaki dari Kate Middleton saat di sana. Kate menambahkan, dirinya pertama kali memperhatikan Charlotte karena dia mengenakan jaket hijau cantik yang dia kenakan saat Natal.

Ketiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini dengan ulasan lengkap sebagai berikut.

Mantan Idol Ungkap Sisi Kelam Industri Kpop, Jadi Budak dan Operasi Plastik

Isu tentang tekanan mental para idol Korea dan Kpop menjadi sorotan. Beberapa kasus idol bunuh diri pun semakin meyakinkan publik kalau profesi ini datang dengan konsekuensi tidak ringan.

Kepergian Sulli yang meninggal dunia karena bunuh diri pada pertengahan Oktober 2019 membuat beberapa mantan idol Korea angkat bicara. Isu tentang tekanan mental para idol Korea kembali menjadi sorotan.

Selanjutnya…

Apa Arti Social Distancing yang Disebut Bisa Mencegah Penyebaran Corona Baru?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali berbicara terkait virus corona baru atau Covid-19. Salah satunya adalah Jokowi mengeluarkan kebijakan bagi masyarakat untuk bekerja di rumah. Hal tersebut dilakukan Jokowi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Untuk mengatasi penyebaran Covid-19 membuat kebijakan belajar dari rumah bagi pelajar dan mahasiswa, sebagian ASN bisa kerja dari rumah dengan online dan mengutamakan pelayanan prima dari masyakarat," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu, 15 Maret 2020.

Selanjutnya…

Saat Kate Middleton Belanja Pakaian Bersama Tiga Anaknya

Kate Middleton benar-benar sama seperti setiap ibu lainnya. Keluarga Cambridge telah tinggal di Anmer Hall selama akhir pekan, dan pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020, Kate terlihat berbelanja di King's Lynn Sainbury's bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate Carter, pendiri Ugly Duckling Creations, tidak percaya bahwa dirinya hanya berjarak dua kaki dari Kate Middleton ketika dia berjalan untuk membeli persediaan putrinya yang berusia dua tahun, seperti dilansir dari Hello!, Senin, 16 Maret 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.