Sukses

Ajarkan Pentingnya Kesehatan dan Jadi #PahlawanSenyum Bersama Pepsodent

Yuk jadi #PahlawanSenyum bagi si kecil dengan mengikuti kampanye #NominasiSekolah periode 1-31 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Gigi memiliki peran penting dalam kehidupan. Tak hanya untuk mengunyah makanan, tapi juga membantu berbicara dengan jelas dan memberikan senyum terbaik mereka.

Dengan memiliki senyum terbaik, si kecil pasti semakin percaya diri ketika bergaul dengan teman-temannya. Oleh karena dibutuhkan peran orang tua untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut si kecil sedini mungkin.

Nah untuk timbulnya masalah gigi dan mulut pada anak terutama gigi berlubang, orang tua perlu menerapkan pola kebiasaan sikat gigi pagi dan malam sebelum tidur. Sekarang, saatnya moms jadi #PahlawanSenyum bagi si kecil dengan mengikuti kampanye #NominasiSekolah periode 1-31 Maret 2020

Nominasi Sekolah adalah salah satu kampanye besar Pepsodent Pencegah Gigi Berlubanguntuk menyambut Hari Kesehatan Mulut Sedunia atau World Oral Health Day (WOHD) yang diselenggarakan pada 20 Maret 2020.

Kompetisi Nominasi Sekolah ini bisa diikuti oleh warga negara Indonesia (WNI) berusia 20-50 tahun, dengan mekanisme sebagai berikut:

  1. Beli produk Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang ukuran 190gr dan 225gr
  2. Post foto kamu dengan melakukan pose #PahlawanSenyum
  3. Tulis caption alasan kamu menominasikan sekolah dan sertakan nama sekolah tersebut

Dari nominasi itu, Pepsodent akan membangun fasilitas kesehatan gigi dan mulut untuk 75 sekolah terpilih. Mudah kan mekanismenya? Yuk, bantu Indonesia bebas gigi berlubang dengan mengikuti #NominasiSekolah sekarang. Info lebih lanjut kunjungi Instagram @tanyapepsodent.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini