Sukses

4 Alasan Wajah Lisa Blackpink Disebut Cantik Menurut Dokter Bedah Plastik

Elemen apa saja dari wajah Lisa Blackpink yang membuatnya terlihat menarik dan sering terpilih sebagai wanita tercantik?

Liputan6.com, Jakarta -  Bukan rahasia lagi kalau Lisa Blackpink termasuk sosok Idol Kpop yang sangat terkenal. Salah seorang personel Blackpink bahkan beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di Asia bahkan di dunia.

Di tahun lalu, TC Candler mendapuk Lisa dalam urutan ketiga sebagai Wanita Paling Cantik di Dunia 2019. Sementara versi TC Candler Asia, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini menempati urutan pertama Wanita Paling Cantik Asia 2019. Lalu, elemen apa saja dari wajahnya yang membuat wanita berdarah Thailand ini terlihat menarik?

Hal itu sampai mendorong seorang dokter spesialis operasi plastik 'membedah' wajah Lisa untuk menganalisis, faktor-faktor apa saja yang membuat penyanyi dan rapper ini berpenampilan menarik.

Dilansir dari Koreaboo, dokter bedah plastik yang mengaku bernama Philip Son ini menguraikannya lewat video di channel YouTube bernama PSPS, atau singkatan dari Plastic Surgeon in Seoul. Kepada 16 ribu subscriber-nya, sang dokter ini menjelaskan wajah nyaris sempurna wanita 22 tahun ini.

1. Mata

Menurut PSPS, kekuatan dari wajah Lisa ada pada matanya. Dia memuji mata Lisa yang besar dengan lipatan kelopak dalam. Dua faktor tersebut memberi kesan wajah yang berkharisma.

2. Jarak yang Kecil

PSPS mengatakan bahwa Lisa memiliki wajah yang mungil sedangkan matanya besar. Hal ini membuat jarak antara mata, hidung dan mulut tidak terlalu lebar, sehingga betuk wajahnya terlihat sangat ideal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hidung

Lisa punya tulang hidung tinggi dengan ujung lancip. Selain itu area di antara dasar hidung dan bibirnya membentuk sudut lancip sehingga membuat profil sampingnya lebih terlihat

4. Bibir

Ketebalan yang pas dari bibir Lisa juga mendapatkan pujian. Sang dokter mengungkapkan kalau bibir wanita yang suka tampil dengan rambut berponi ini menjadi poin spesial yang penuh daya tarik.

Secara keseluruhan, Philip Son menyimpulkan kalau Lisa punya wajah sangat menawan dan keren. Kalau menurut Anda, bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.