Sukses

Selebgram Australia Nikmati Liburan di Bali di Tengah Pandemi Corona Baru

Selebgram wanita itu mengungkapkan kesiapan Bali dalam melengkapi tempat-tempat wisatanya agar tetap aman dari virus corona.

Liputan6.com, Jakarta -  Seorang selebgram wanita asal Australia, Tahlia Skaines sedang menikmati liburannya di pulau Dewata, Bali. Padahal, belakangan ini, virus Corona atau Covid-19 sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk Bali yang merupakan destinasi wisata dunia.

Tahlia sepertinya percaya diri dan yakin tubuhnya dalam keadaan fit dan sehat sehingga ia berani mengambil risiko berwisata di tengah merebaknya virus Corona.

Dalam unggahannya, Tahlia mengungkapkan kesiapan Bali dalam melengkapi tempat-tempat wisatanya agar tetap aman dari virus Corona, seperti memeriksa suhu tubuh dengan mesin thermal scanner.

Mesin tersebut digunakan untuk mendeteksi demam tinggi, yang merupakan salah satu gejala virus yang sampai dengan 16 Maret 2020 telah menewaskan lebih dari 7.000 orang tersebut.

"Pengecekan virus Corona di sebagian besar lokasi di Bali! Sangat baik untuk pencegahan," tulisnya di Insta Story pada Senin, 16 Maret 2020.

Canggu dan Uluwatu menjadi tujuan wisata Tahlia selama berada di Bali. Ia menikmati udara tropis di sana sambil berjemur di pantai maupun di kolam renang hotel dan menikmati layanan spa yang menyenangkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Memuji dan Khawatir

Dalam sebagian besar unggahannya, ia terlihat memakai bikini two piece. Di foto-foto lainnya yang sepertinya sedang berada di restoran, ia juga terlihat mengenakan kemeja dan celana pendek warna putih dan juga kemeja serta celana pendek jins warna biru muda.

Selama ini, Tahlia memang dikenal sebagai selebgram dengan konten traveling. Akun Instagramnya dipenuhi foto-foto liburannya yang menyenangkan.

Banyak warganet yang memuji keberanian Tahlia berlibur di saat dunia sedang dilanda wabah corona. Tapi, ada juga yang khawatir kalau ia bisa terpapar virus tersebut.

Selain Bali, Tahlia juga sering bepergian ke negara-negara lain di seluruh dunia. Sebelum ke Bali, ia mengunggah foto-foto liburan di pantai di negaranya sendiri, tepatnya di Gold Coast, Queensland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.