Kai EXO Buka Suara Soal Jadi Global Ambassador Gucci

Oleh Asnida Riani pada 17 Mar 2020, 13:04 WIB
Diperbarui 17 Mar 2020, 13:04 WIB
Kai EXO/ Instagram @wwd_jp

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan sejak Kai EXO dinobatkan sebagai global ambassador produk eyewear merek kenamaan, Gucci. Lewat sebuah wawancara dengan Elle Korea, pengalaman ini dibeberkan lelaki 26 tahun tersebut.

Melansir Soompi, Selasa (17/3/2020), Kai tak menampik bahwa situasi kerja dengan pihak Gucci membuatnya merasa sedikit canggung. "Saya merasa seperti kembali ke hari-hari saya baru mulai bekerja (di industri hiburan)," katanya.

Kendati demikian, pemain drama Andate ini beranggapan bahwa bukan sesuatu yang mustahil mengingat Gucci sangat fokus pada kepribadian pihak yang diajak bekerja sama. "Terlepas dari latar belakang kultur orang tersebut," sambungnya.

Sudah jadi rahasia umum penampilan unik Kai selalu berhasil menarik banyak pasang mata. Soal ragam tampilan yang tak takut untuk dicoba, Kai menuturkan, perubahan yang kadang kontras itu sulit, tapi juga menyenangkan di saat bersamaan.

"Faktanya, karena konsep tertentu, saya bisa mencoba banyak gaya yang normalnya tak membuat saya tergoda untuk menjajal," ucap Kai EXO.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Cover Elle Korea Edisi April

Kai EXO
Kai EXO jadi sampul majalah Elle Korea untuk edisi April. (dok. screenshot Instagram @ellekorea/https://www.instagram.com/p/B9xrIJsgBte/)

Kai EXO sendiri telah melakukan pemotretan untuk sampul majalah Elle Korea edisi April. Selama photoshoot, Kai dikatakan memukau tim dengan kemampuan natural untuk menciptakan atmosfer tertentu dalam setiap pose.

"Photoshoot (untuk Elle Korea) sangat nyaman dan menyenangkan," ucapnya. Selain berbicara tentang gaya busana dan tanggapan jadi global ambassador eyewear Gucci, di edisi kali ini, Kai juga buka suara soal keluarga.

Kai mengatakan, ia belakangan menghabiskan banyak waktu berkumpul dengan keluarga. "Saya belajar banyak hal dengan melihat kehidupan saudara perempuan tertua saya dan ibu saya. Anggota keluarga saya adalah senior dalam kehidupan saya," ucapnya.

Wawancara lengkap dan rentetan foto Kai akan tersedia secara lengkap di edisi April 2020 majalah Elle Korea.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR