Sukses

Saat Kate Middleton Belanja Pakaian Bersama Tiga Anaknya

Seorang wanita terpesona dan seperti tak percaya melihat Kate Middleton sedang berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton benar-benar sama seperti setiap ibu lainnya. Keluarga Cambridge telah tinggal di Anmer Hall selama akhir pekan, dan pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020, Kate terlihat berbelanja di King's Lynn Sainbury's bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate Carter, pendiri Ugly Duckling Creations, tidak percaya bahwa dirinya hanya berjarak dua kaki dari Kate Middleton ketika dia berjalan untuk membeli persediaan putrinya yang berusia dua tahun, seperti dilansir dari Hello!, Senin, 16 Maret 2020.

"Dia bersama anak-anak, dan dia terlihat cantik. Dia benar-benar cantik, dan anak-anaknya pun cantik dan menggemaskan. Mereka berperilaku sangat baik," kata Kate kepada Hello!

Kate menambahkan, dirinya pertama kali memperhatikan Charlotte karena dia mengenakan jaket hijau cantik yang dia kenakan saat Natal. Kemudian dia melihat Kate, yang memegang lengan Louis.

Kate Carter berpikir, apakah dia satu-satunya orang yang melihat peritstiwa ini. Dia seperti tidak percaya ini terjadi. Keluarga Cambridge melihat pakaian di toko, dan Charlotte memperhatikan beberapa gaun.

"Dia sedikit berjalan-jalan. Mereka melihat pakaian ketika aku melihat mereka. Charlotte melihat gaun itu, dia sangat imut," ungkap Kate, yang sempat membuat  boneka untuk putri Kate Middleton itu saat Natal.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Sangat Cantik

Kate Middleton mengenakan celana jins dan jaket krem ​​untuk perjalanan pagi, dan Kate Carter menilai bahwa saat berpakaian kasual pun dia tampak sangat cantik.

Kate Carter bukan pertama kalinya dikaitkan dengan keluarga Cambridge. Pada Hari Natal 2019, temannya Karen berada di keramaian di Sandringham untuk menyaksikan para bangsawan berjalan ke gereja, dan memberi Charlotte salah satu boneka Kate Carter yang dipesan lebih dahulu.

"Ada foto-foto dia menerima boneka itu di Hari Natal. Orang-orang di luar negeri menginginkan boneka itu, Twitter saya meledak, saya mendapat banyak pesanan, mereka menginginkan boneka seperti itu," ungkap Kate bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.