Bunga Citra Lestari Jual Pashmina 19 Warna Berlapis Emas

Oleh Henry pada 16 Mar 2020, 21:03 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 21:03 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta -   Bunga Citra Lestari atau BCL termasuk sosok wanita sekaligus ibu yang tegar. Setelah ditinggal mendiang Ashraf Sinclair, ia tak berlama-lama larut dalam kesedihan.

Selain tetap berkiprah di dunia hiburan dan mengurus berbagai usahanya, BCL ternyata juga merintis bisnis baru di bidang mode. Ibunda Noah Sinclair ini meluncurkan produk Rumah BCL.

Beberapa produknya sudah bisa dilihat di akun Instagram @rumahbcl. Kalau dilihat dari unggahannya, Rumah BCL saat ini fokus pada penjualan produk pashmina.

Dengan menggunakan material comfort voil textured, pashmina tersebut terlihat memiliki desain simpel tapi elegan. Warnanya juga cukup variatif, ada sekitar 19 warna.

Bunga Citra Lestari (BCL) Jual Pashmina 19 Warna Berlapis Emas
Perbesar
Bunga Citra Lestari (BCL) Jual Pashmina 19 Warna Berlapis Emas. (dok.Instagram @rumahbcl/https://www.instagram.com/p/B9bKKBqFaKc/Henry)

Buat Anda yang masih suka bingung pilih warna pashmina yang cocok dan serasi dengan busana Anda, Rumah BCL sepertinya sudah menyadari hal itu dengan langsung menawarkan 19 varian warna.

"Tersedia 19 warna pilihan Pashmina by @rumahbcl dari warm tone hingga cold tone yang bisa teman-teman gunakan untuk sehari-hari maupun acara spesial," tulis akun @rumahbcl dalam unggahan pada 7 Maret 2020.

Produk pashmina ini pun dikemas dalam kotak khusus dengan detail bunga yang cantik. Harapannya, para konsumen bisa ikut berbunga-bunga saat menerima paket belanjaannya.

2 dari 3 halaman

Ibunda BCL Jadi Model

Bunga Citra Lestari (BCL) Jual Pashmina 19 Warna Berlapis Emas
Perbesar
Bunga Citra Lestari (BCL) Jual Pashmina 19 Warna Berlapis Emas. (dok.Instagram @rumahbcl/https://www.instagram.com/p/B9v0yX8lK4Y/Henry)

Yang menarik lagi, salah satu model pashmina ini adalah ibunda BCL. Itu bisa dilihat dalam sebuah unggahan pada 15 Maret 2020.

"Nyonya Emmy Syarif (Ibunda @bclsinclair) mengenakan Pashmina by @rumahbcl dengan varian Night Blue," demikian tulisan dalam unggahan tersebut.

Rumah BCL juga berbagi tips khusus mencuci pashmina mereka agar tetap awet, bagus, dan tidak rusak.  Selain itu, logo Rumah BCL yang disematkan pada salah satu ujung pashmina disebut-sebut berlapis emas.

Hal itu juga terlihat dalam unggahan Instagram story akun @maya_shakespeare yang menuliskan, "Secinta itu sama @bclsinclair. Walaupun bukan muslim tapi pashminanya bisa dipakai juga sebagai shawl, pas untuk musim winter nanti. Tag BCL nya pun lapis emas. Mewah".

Meski mengunggah sejumlah foto, pilihan warna, ukuran serta bahan-bahannya, akun Rumah BCL tidak menyebutkan berapa harga pashmina eksklusif dan elegan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓