Sukses

Makeup Flawless Adinda Bakrie dalam Pernikahan Kedua

Adinda Bakrie resmi menikah dengan Vinny Di Lucia, Minggu, 15 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sosialita Adinda Bakrie telah resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pria asal Amerika Serikat, Vinny di Lucia pada Minggu, 15 Maret 2020. Momen ini adalah pernikahan kedua bagi putri Indra Bakrie itu.

Saat prosesi akad nikah, Adinda mengenakan busana pengantin yang merupakan rancangan putra tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Ibu dua anak ini juga tampil dengan makeup yang merupakan polesan dari makeup artist, Upan Duvan. Sang MUA pun sempat membagikan potret saat hari bahagia Adinda Bakrie.

"Akhirnya hari ini tiba, hari yang paling membahagiakan dan mengharukan. Selamat menempuh hidup baru kak din, doa yang terbaik buat sahabat tersayang @adindabakrie," tulis Upan Duvan di kolom keterangan potret yang diunggah pada 15 Maret 2020.

Dalam potret, Adinda tampil lewat polesan makeup flawless dengan alis yang dipertegas, pulasan eyeshadow. Ada pula sentuhan contouring, blush, hingga pulasan lipstik merah muda.

Sedangkan rambut sepupu suami Nia Ramadhani ini ditata bun style dan poni oleh hairstylist Arnold Dominggus. Adinda Bakrie juga tampak mengenakan anting-anting, kalung dengan liontin hati, serta cincin berlian di hari pernikahannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Adinda Bakrie

Busana pengantin Adinda Bakrie yang dibuat oleh Didit Hediprasetyo hadir dalam sentuhan berbahan lace yang membalut bustier warna putih. Busana pas badan itu menampilkan lekuk tubuh indah Adinda.

Sang desainer lantas melengkapi tampilan Adinda di hari pernikahan dengan rok panjang berbahan kain songket Lampung. Ia juga mengenakan tudung putih panjang yang menjuntai ke lantai yang disematkan ke sanggulnya.

Sebelum menikah dengan Vinny, Adinda pernah membina rumah tangga dengan pengusaha asal Singapura, Seng Hoo Ong pada 2008. Namun pernikahan itu kandas dan keduanya memilih berpisah.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati yakni Kierra dan Kellan. Vinny yang merupakan seorang instruktur bela diri jiu jitsu di Amerika Serikat terlihat sudah begitu akrab dengan kedua buah hati Adinda.

Sehari sebelum menikah, Adinda dan Vinny melangsungkan pengajian dan tampil dengan pakaian bernuansa serba putih. Momen bahagia ini juga dibagikan melalui akun Instagram pribadi Adinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.