Meghan-Harry dan Archie Bakal Ikut Acara Kerajaan Inggris Pertengahan Tahun Ini?

Oleh Dinny Mutiah pada 16 Mar 2020, 09:04 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 09:04 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Endeavour Fund Award di Mansion House London, Kamis malam, 5 Maret 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Reuni Kerajaan Inggris bisa jadi akan terwujud dalam musim panas tahun ini. Dilansir dari People, Senin (16/3/2020), Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menerima undangan untuk kembali ke UK bersama putra mereka, Archie, di musim panas ini untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II.

Agenda undangan tersebut adalah perjalanan tahunan ke Skotlandia yang digelar untuk keluarga kerajaan, sebagaimana dilansir oleh The Sunday Times. Kunjungan itu akan menjadi perjalanan pertama Meghan dan Archie ke Kastil Balmoral. Pada tahun lalu, Meghan menolak ikut serta dalam event Scottish Highland.

Meski pasangan itu memulai hidup baru di Amerika Utara seiring keputusan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, salah seorang teman pasangan tersebut mengatakan kepada People bahwa Meghan, Harry, dan Archie tetap dianggap sebagai anggota keluarga yang sangat dicintai.

"Hal itu sudah terlalu dalam. Elemen itu sudah bekerja selama ini," sumber itu menambahkan.

Dalam kunjungan ke Inggris baru-baru ini, pasangan Harry dan Meghan diundangan ke gereja oleh Sang Ratu sebagai tanda bahwa kerajaan tetap mendukung mereka walau sebentar lagi mereka tak lagi bertugas. Pasangan itu sengaja meninggalkan Archie di Kanada untuk melindungi diri dari ancaman virus corona COVID-19.

Selama berjauhan, Harry dan Meghan tetap berusaha berdekatan dengan bayi berusia 10 bulan itu. Sumber mengungkapkan mereka setiap hari berusaha FaceTiming dengan Archie.

2 dari 3 halaman

Mencari Rumah Baru

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat hadir di Commonwealth Day Service 2020 di Westminster Abbey. (TOLGA AKMEN / AFP)

Sebelumnya, pasangan Meghan dan Harry dikabarkan akan menghabiskan musim panas di Los Angeles, kampung halaman aktris serial Suit itu. 

"Ini yang selalu diinginkan Harry dan Meghan, membuat kehidupan mereka sendiri," kata sumber kerajaan.

"Keputusan itu rasanya melegakan mereka, keluar dari UK dan mengikuti jalur mereka sendiri," katanya lagi.

Sumber juga mengatakan Harry dan Meghan sedang mencari rumah baru di Los Angeles, meski mereka kini menetap di Kanada. "Mereka sepetinya ingin memiliki rumah di kedua tempat itu," ujarnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by