Sukses

Menilik Kebaya Pengantin Adinda Bakrie Rancangan Putra Prabowo Subianto

Kebaya pengantin Adinda Bakrie rancangan Didit Hediprasetyo itu menggunakan kain songket Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Andarina Bakrie resmi menikah untuk kali kedua pada Minggu, 15 Maret 2020. Putri Indra Bakrie itu dipersunting Vinny di Lucia, seorang pelatih martial art asal Amerika Serikat. 

Akad nikah dilangsungkan di sebuah hotel bintang lima. Adinda terlihat cantik dalam balutan kebaya pengantin rancangan Didit Hediprasetyo. 

Putra tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu tidak hadir dalam momen bersejarah bagi Adinda dan Vinny tersebut. Namun, ia sempat melakukan video call dengan sang pengantin perempuan.

"Near far wherever you are @didit.hediprasetyo," tulis Adinda dalam unggahan Insta Story-nya saat memasang tangkapan layar video call tersebut.

Melalui Insta Story-nya, Didit menjelaskan kebaya pengantin Adinda tersebut berbahan lace yang membalut bustier berwarna putih. Potongannya pas badan dan menunjukkan lekuk tubuh langsing ibu dua anak tersebut.

 

Didit memadukannya dengan rok panjang berbahan kain songket Lampung. Pemilihan material berbenang emas itu seolah sebagai statement darah Lampung yang mengalir dalam diri Adinda dari kakeknya yang disapa Atuk, Achmad Bakrie. 

Sebagai pelengkap, Adinda mengenakan tudung putih panjang menyapu lantai yang disematkan ke sanggulnya. Dua sahabatnya membantunya merapikan tudung tersebut sebelum ia melangkah ke ruang akad nikah. 

Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd mempercayakan riasan kepada makeup artist Upan Duvan. Wajah berpoles flawless makeup dengan fokus pada mata. Pipinya disapu tipis shading coral, sedangkan bibirnya dipulas lipstik pink.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Pelukan Hangat

Sebelum akad nikah berlangsung, ada momen menyentuh yang terjadi. Dalam potret yang dibagikan Vinny lewat Insta Story-nya, anak kedua Adinda Bakrie, Kellan Ong, terlihat membantu membenarkan dasi calon ayah sambungnya.

Vinny sampai membungkuk saat anak lelaki berusia 5 tahun itu mencoba merapikan dasi. Namun, raut wajahnya terlihat penuh haru mendapat perhatian seperti itu.

Dalam momen sakral itu, Vinny mengenakan setelan jas berwarna cokelat. Ia juga mengenakan kopiah saat menyatakan ijab qabulnya di hadapan penghulu dan ayah Adinda.

Pesta sederhana digelar usai akad nikah. Kue pengantin tiga tumpuk berwarna biru menyemarakkan suasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.