Kebiasaan Baru Kim Kardashian untuk Cegah Virus Corona

Oleh Henry pada 16 Mar 2020, 07:01 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 07:01 WIB
Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian. (dok.Instagram @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/B9imx4pA1dZ/Henry)

Liputan6.com, Jakarta -  Virus Corona atau Covid-19 sedang mewabah di seluruh dunia. Berbagai upaya dilakukan agar kita tak terpapar virus tersebut. Kim Kardashian termasuk artis yang tak ingin berurusan dengan virus tersebut.

Untuk pencegahan, ia jadi punya kebiasaan baru di rumahnya. Saat ini Kim jadi sangat tergila-gila dengan segala sesuatu yang steril dan selalu menyiapkan tisu disinfektan di rumahnya.

Ia memakai tisu itu untuk membersihkan semua peralatan di rumahnya sebelum menggunakannya. Barang apa pun yang dipegangnya harus dibersihkan lebih dulu.

Dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Kim terlihat sibuk mencari tisu disinfektan untuk membersihkan kotak rias yang diberikan Khloe Kardashian padanya.

"Khloe membagikan kotak rias ini padaku. Tapi, aku tak ingin menyentuhnya. Apa kamu punya pembersih? Aku tak bisa menyerahkannya pada putriku," ucap Kim pada seseorang dalam video tersebut.

Lalu, Kim mengambil tisu disinfektan dan mulai membersihkan semua permukaan kotak rias itu sambil mengatakan, membersihkan barang menjadi kebiasaan barunya sejak virus corona merebak.

2 dari 3 halaman

Menjangkiti Sederet Orang Ternama

[Bintang] Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian sepertinya tengah terobsesi dengan tubuh langsingnya. Ia bahkan merasa senang ketika Khloe Kardashian menyebutnya anoreksia. (instagram/kimkardashian)

Kim ternyata membersihkan seluruh permukaan kotak rias itu sebelum diberikan pada putrinya. Ia ternyata sangat takut kalau anggota keluarganya tertular virus yang sudah mewabah di banyak negara ini.

Ketakutan Kim bukan tanpa alasan. Pasalnya, virus Corona sudah menyerang banyak orang tanpa pandang bulu. Deretan tokoh yang dinyatakan positif Corona di antaranya aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, istri Perdana Menteri Kanda, Wakil Menteri Kesehatan Inggris sampai Wakil Presiden Iran Eshaq Jahangiri.

Tiap orang punya cara tersendiri agar terhindar dari virus corona. Apakah Anda juga jadi terobsesi dengan kata steril seperti Kim Kardashian?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓