Sukses

Laris dan Dijual Lagi, Harga Sneakers Kreasi G-Dragon Jadi Seharga Mobil

Anda masih bisa mendapati sneakers G-Dragon. Tapi harganya sudah jauh lebih tinggi dari harga aslinya sekitar Rp2,5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta -  Bisa memakai dan mengoleksi berbagai model sneakers keren tentu jadi sebuah kebanggaan. Apalagi jika sepatu tersebut dijual terbatas dan sulit didapatkan.

Hal itu pun dimanfaatkan sejumlah orang untuk menjual kembali sneakers-sneakers yang populer dan banyak dicari orang. Salah satunya adalah sneakers G-Dragon yang harganya setara dengan sebuah mobil.

Selain popularitas personel grup Big Bang tersebut, model dan desain sepatu yang unik dan menarik tentu juga jadi faktor utama kelarisan produk sneakers.

Sesaat setelah dirilis pada November 2019, sneakers kolaborasi Nike dan G-Dragon langsung sold out alias ludes terjual. Dilansir dari Kpopstarz, sepatu ini memiliki warna hitam yang kemudian dapat mengelupas.

Hasil dari proses pengelupasan itu akan memperlihatkan karya abstract milik G-Dragon. Sepatu ini juga akan memberikan detail bunga daisy milik pria kelahiran Seoul pada 1988 itu.

Tak lama setelahnya, beberapa penjual mulai menawarkan sepatu G-Dragon Air Force 1 Low Peaceminusone Para-Noise tersebut tentu dengan harga yang lebih mahal. Beberapa waktu lalu, alas kaki yang juga banyak dipakai selebriti itu bahkan dijual sampai ratusan juta rupiah.

Meski sudah laris terjual, Anda masih bisa mendapati sneakers G-Dragon. Tapi tentu harganya sudah jauh lebih tinggi dari harga aslinya yang awalnya hanya sekitar Rp2,5 jutaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Melonjak Sampai 15 Kali Lipat

Salah satunya ada yang menjualnya di sebuah laman belanja Korea. Unggahan itu pun mengejutkan karena harganya lebih dari harga mobil.

Dalam unggahan tersebut tertulis kalau sneakers G-Dragon dijual 5 juta won atau sekitar Rp298 jutaan. Harga tersebut tentu cukup untuk membeli sebuah mobil bahkan rumah.

Sejak awal memang banyak orang memprediksi kalau sneakers kolaborasi Nike dan G Dragon tersebut akan laku keras, sehingga banyak yang berusaha mendapatkannya untuk dijual kembali. Banyak yang menjualnya dengan harga sangat tinggi bahkan sampai 15 kali lipat dari harga aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.