Membeli Berlian Bersertifikat Lebih Berkualitas dan Akurat

Oleh Liputan6.com pada 18 Mar 2020, 12:33 WIB
Diperbarui 18 Mar 2020, 12:33 WIB
Perhiasan Emas

Liputan6.com, Jakarta -  NK Jewelry bergerak di bidang perhiasan emas, perak, permata dan berlian telah berdiri selama tiga generasi dan sudah beroperasi selama 49 tahun.

Pada hari Rabu, 18 Maret 2020, meluncurkan situs web yaitu www.NKJewelry.com sekaligus mengenalkan brand ambassador NK Jewelry, Nadya Indry, Putri Pariwisata Banten 2019.

Direktur Utama NK Jewelry, Navin Kumar Akar, mengatakan bahwa situs web dibuat agar semua masyarakat Indonesia dapat memilih membeli berlian yang bersertifikat GIA , yang sudah ada nomer seri daripada yang tidak. Pasalnya, dengan berlian bersertifikat maka lebih berkualitas serta akurat.

"Karena banyak diluaran sana orang menjual berlian sintetis atau lab grown diamond ," ucap Navin Kumar Akar, saat ditemui awak media di store NK Jewelry, Jakarta Utara.

Navin Kumar Akar juga menyampaikan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan tentang berlian bersertifikat, seperti Warna (Color), Kejernihan Berlian (Clarity), Potongan (Cutting), dan Karat (Carat).

Untuk saat ini NK Jewelry memiliki koleksi berlian bersertifikat sebanyak 31.000 buah dengan ukuran Karat berlian mulai dari terkecil 0,3 karat sampai ukuran besar 10 karat.

"Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat mudah memilih koleksi berlian dari NK Jewelry, dengan cara pembelian secara online melalui website (www.NKJèwelry.com)," terang Navin.

Navin Kumar Akar(Direktur Utama NK Jewelry dan Nadya Indry(Putri Pariwisata Banten 2019)
Navin Kumar Akar(Direktur Utama NK Jewelry dan Nadya Indry(Putri Pariwisata Banten 2019). foto: istimewa

"Dengan adanya website ini, pembeli yang selama ini mencari berlian tidak harus pergi ke store," lanjutnya.

Ia menambahkan, website NK Jewelry menawarkan perhiasan dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat kompetitif, yang dapat dipilih sesuai kegunaan dari berlian seperti, pernikahan, pertunangan, maupun sebagai investasi ataupun koleksi.

Untuk melihat koleksi perhiasan berlian yang dimiliki oleh NK Jewelry dapat dilihat secara langsung melalui website-nya. Atau bisa kunjungi store NK Jewelry yang hingga saat ini memiliki empat showroom di Jakarta, Bali, New York, dan Jaipur.

Harapannya untuk website www.NKJewelry.com pada 18 Maret 2020 ini, agar semua orang yang ingin cari berlian bisa melihat harganya langsung sebelum ke toko dan keduanya lebih transparan terhadap masyarakat (lebih dapat mudah di mengerti masyarakat yang pengin cari berlian).

"Yang pasti harganya lebih murah dan berkwalitas," pungkas Navin Kumar Akar direktur utama NK Jewelry.