Lagi Bokek, Ini Jurus Jitu Bisa Makan Siang Hemat

Oleh Reza pada 13 Mar 2020, 16:42 WIB
Diperbarui 13 Mar 2020, 16:42 WIB
Liputan 6 default 4
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang istirahat pada siang hari adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi karyawan. Pasalnya, saat itu adalah hal tepat untuk makan siang setelah bekerja dari pagi hari.

Jika suka memilih makan siang ke restoran atau kafe, pasti Anda akan menghabiskan lebih banyak uang. Apalagi saat akhir bulan, tentu hal itu membuat Anda harus hemat sampai hari gajian tiba. Untuk itu, dilansir Liputan6.com, berikut trik hemat makan siang saat akhir bulan.

Bawa bekal

Membawa bekal dari rumah bisa menjadi solusi saat akhir bulan tiba. Bukan tak mungkin, membawa bekal bisa menghemat makan siang Anda. Selain bisa berhemat, Anda juga bisa mengasah kemampuan memasak.

Selain itu, membawa bekal dari rumah bisa menjaga kesehatan Anda. Soalnya, Anda tahu bahan masakan yang Anda gunakan untuk bekal makan siang di kantor. Lebih sehat kan!

Ajak teman

Akhir bulan adalah waktu yang krusial untuk membeli makanan yang melebihi budget. Untuk menyiasatinya, Anda bisa ajak teman untuk patungan beli makan yang Anda inginkan.

Sebagai contoh, ada makanan yang bisa dibeli murah dengan mengajak teman, seperti beli satu gratis satu. Selain itu, kalau mau ke cafe dan restoran, Anda bisa ajak teman agar bisa patungan saat makan.

 

2 dari 2 halaman

Manfaatkan promo yang ada

Sebenarnya, beli satu gratis satu bisa dibilang promo, tetapi kalau Anda beli sendirian tentu hal itu bukan hemat namanya. Maka dari itu, Anda perlu mengajak teman agar harganya bisa terjangkau.

Untuk promo, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik yang tersedia pada gerai makanan tertentu. Salah satunya promo di aplikasi DANA.

Saat ini, DANA sedang promo makan KFC dapat cashback 30%. Kapan lagi makan enak hemat dan dapat cashback. Promo berlangsung mulai dari 24 Februari – 29 Maret 2020, sangat cocok bagi Anda yang sedang bokek atau menuju akhir bulan.

Anda hanya perlu datang ke gerai KFC terdekat, pilih menu favorit Anda di KFC lalu bayar menggunakan DANA. Yuk buruan ke KFC sekarang, supaya Anda tidak ketinggalan promo Cashback 30% Jagonya Hemat dari DANA di KFC.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓