Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Model Jepang Ubah Bra Tak Terpakai Jadi Masker untuk Perlindungan dari Virus Corona

Top 3 Berita Hari Ini, bra tak terpakai jadi masker untuk hindari virus corona, harga tiket pesawat turun dan Siwon belanja di mini market.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang bra yang jadi masker untuk perlindungan dari virus corona. Penggunaan masker jadi salah satu alternatif untuk melindungi diri dari virus yang mematikan itu.

Selain yang dijual di toko-toko di seluruh dunia, orang-orang pun menemukan cara alternatif untuk membuat masker sendiri. Beberapa orang menggunakan masker kain konvensional.

Seorang model Jepang Yumeno Asahina baru-baru ini menunjukkan metode membuat masker yang lebih kreatif. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar fenomena anak muda beli tiket pesawat yang harganya sedang turun drastis.

Banyak orang membatalkan perjalanan mereka, tapi perempuan bernama Ashley Henkel malah memesan tiket pesawat untuk tiga rute sekaligus. Ia memanfaatkan harga tiket pesawat yang merosot jauh karena wabah corona.

Henkel adalah satu dari sekian banyak anak muda yang berkomentar, "Terserah" saat ditanya mengapa tetap membeli tiket pesawat di tengah ancaman infeksi COVID-19. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Choi Siwon yang sedang berada di Indonesia.

Kedatangan salah satu personel Super Junior ini bikin heboh warganet. Selain mengunjungi rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Siwon juga terlihat belanja di salah satu mini rmarket di Jakarta.

Ketiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini dengan ulasan lengkap sebagai berikut.

Model Jepang Ubah Bra Tak Terpakai Jadi Masker untuk Perlindungan dari Virus Corona

Sejak virus corona menyerang sejumlah negara, penggunaan masker jadi salah satu alternatif untuk melindungi diri dari virus yang mematikan itu.

Banyaknya masker yang dijual di toko-toko di seluruh dunia karena virus corona, orang-orang pun menemukan cara alternatif untuk membuat masker sendiri.

Selanjutnya…

Fenomena Anak Muda Beli Tiket Pesawat yang Harganya Turun Drastis karena Wabah Corona

Sementara kebanyakan orang membatalkan perjalanan mereka, perempuan bernama Ashley Henkel malah memesan tiket pesawat untuk tiga rute sekaligus. Dara 20 tahun tersebut tengah memanfaatkan harga tiket pesawat yang merosot jauh karena wabah corona.

Melansir laman NBC News, Kamis (12/3/2020), Henkel sendiri tinggal di Central Valley, California, Amerika Serikat, dan berniat mengambil penerbangan ke Vancouver, New York City, dan Portland, Oregon saat musim panas.

Selanjutnya…

Belanja di Mini Market Jakarta, Siwon Super Junior Bikin Heboh

Kedatangan personel Super Junior, Choi Siwon, ke Indonesia bikin heboh warganet. Siwon baru saja mengunjungi rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Maret 2020.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat. Sebelumnya, mereka diketahui sempat bertemu saat Raffi bertandang ke Korea Selatan. Selain ke rumah Raffi, keberadaan Siwon di salah satu mini rmarket di Jakarta pun tak kalah mencuri perhatian.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.