Sukses

Kylie Jenner Akhirnya Bongkar Bentuk Rambut Asli, Tanpa Wig atau Extension

Kylie Jenner dikenal suka gonta-ganti warna, model, maupun panjang-pendek rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak komponen untuk mendeskripsikan keseluruhan tampilan Kylie Jenner. Kendati demikian, rambut jadi salah satu poin yang tak pernah lepas.

Bagaimana tidak, perempuan 22 tahun tersebut acap kali gonta-ganti gaya rambut, mulai dari menjajal ragam warna, model berbeda, hingga panjang-pendeknya, semua sudah pernah dicoba Kylie Jener.

Nyatanya, melansir dari laman Buzzfeed, Kamis (12/3/2020), ada momen di mana ibu anak satu ini mengklaim dirinya mulai menggunakan wig dan memanfaatkan rambut sambungan untuk menunjang look.

Maka itu, rupa rambut aslinya sangat jarang didapati hingga beberapa hari lalu, Kylie Jenner memperlihatkan rupa 'mahkotanya' tanpa wig maupun rambut sambungan.

Lewat rangkaian Instagram Story di akun pribadinya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini memperlihatkan rambut asli yang ternyata panjangnya tak lebih dari bahu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Kedua

Karena berada di tengah proses pewarnaan, rambut Kylie Jenner terlihat sedikit lepek. Panjangnya yang tak seperti tampilan umum Kylie membuat wajah saudara Kendall Jenner ini sedikit berbeda. 

Apalagi, wajahnya tak dipulas makeup dengan riasan dalam di bagian mata seperti biasa. Terlihat bahwa Kylie tampak jauh lebih muda dari tampilan biasanya.

Ini merupakan kali kedua Kylie memperlihatkan rambut aslinya pada publik dalam beberapa bulan terakhir. Satu momen lainnya ada dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians yang memperihatkan rambut sebahunya ditata jadi messy bun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.