Sukses

Belanja di Mini Market Jakarta, Siwon Super Junior Bikin Heboh

Siwon Super Junior tak segan menerima permintaan foto bareng dari para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta -  Kedatangan personel Super Junior, Choi Siwon, ke Indonesia bikin heboh warganet. Siwon baru saja mengunjungi rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Maret 2020.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat. Sebelumnya, mereka diketahui sempat bertemu saat Raffi bertandang ke Korea Selatan. Selain ke rumah Raffi, keberadaan Siwon di salah satu mini rmarket di Jakarta pun tak kalah mencuri perhatian.

Melalui tayangan live di akun Instagram-nya dan beberapa foto maupun video yang beredar di media sosial, Siwon yang terlihat memakai jas berwarna biru tua, kaus putih berkancing, dan celana panjang cokelat muda merekam momennya saat belanja di sebuah mini market.

Dalam tayangan tersebut, Siwon terlihat membeli beberapa bungkus mi instan yang menjadikannya sebagai bintang iklan. Selain itu, interaksi Siwon dengan pengunjung yang terlihat hangat menuai pujian.

Lelaki 33 tahun ini bahkan tak segan menerima permintaan foto bareng dari para penggemar. Sudah bisa dibayangkan seperti apa histeria masyarakat yang saat itu berada di sana bisa lihat Siwon secara langsung.

Dalam video yang beredar di media sosial, Siwon mengatakan memang sengaja mengunjungi mini market di Jakarta buat membeli mi instan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabar dan Menebar Senyum

Siwon beberapa kali memperlihatkan wajahnya yang terpampang di salah satu rak mini market. Momen Siwon saat berfoto bareng salah seorang penggemar juga sempat direkam dalam video di akun Instagram-nya dan beredar di beberapa akun Instagram penggemar.

Salah satunya akun @elfina88 yang mengunggah beberapa foto dan video Siwon saat di mini market pada Rabu, 11 Maret 2020. Selama belanja, Siwon menunjukkan sikap ramah saat meladeni permintaan foto dari pengunjung. 

Di media sosial banyak yang berkomentar bahwa mereka yang sedang berada di mini market tersebut sangat beruntung bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan Choi Siwon.

Penggemar juga dibuat gemas dengan interaksi Siwon dengan seorang anak kecil yang ia panggil 'sweety'.

Siwon diperkirakan akan membuat konten video di saluran YouTube keluarga Raffi Ahmad. Meski begitu belum diketahui secara detail konten apa yang telah mereka rekam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.