Sukses

Bondi Beach, Destinasi yang Dikunjungi Tom Hanks Sebelum Positif Corona

Melalui akun media sosial pribadi, Tom Hanks sempat mengunggah potret ke Bondi Beach.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tom Hanks mengumumkan bahwa ia positif terjangkit virus corona. Kabar mengejutkan itu disampaikan Tom melalui akun Twitter pribadinya @tomhanks pada Kamis (12/3/2020).

Pemain film Cast Away tersebut diketahui tengah berada di Australia bersama sang istri, Rita Wilson. Di sana, Tom sedang menjalani proses syuting film biografi Elvis Presley.

"Halo teman-teman. Rita dan saya berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti kami berdua pilek dan badan kami sakit," tulis Tom Hanks.

Pria berusia 63 tahun itu juga menyampaikan sang istri merasa mengigil, walau rasanya datang dan pergi, serta demam ringan. "Kami menjalani tes corona dan dinyatakan positif," lanjutnya.

"Lalu sekarang, apa yang akan dilakukan selanjutnya? Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami keluarga Hanks akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan untuk alasan keamanan dan kesehatan publik," kata Tom.

Sebelum dinyatakan positif corona, Tom Hanks sempat berkunjung ke salah satu destinasi populer di Negeri Kangguru, yakni Bondi Beach, pesisir Sydney, New South Wales, Australia.

Tom sempat mengunggah sebuah potret melalui Instagram pribadinya @tomhanks, di mana ada kaus kaki di dalam potret yang diunggah pada 7 Maret 2020 itu.

"Kaus kaki anak-anak, dicuci ke darat. Tersesat ke darat. Bondi Beach. New South Wales. Hanx." jelas Tom Hanks.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bondi Beach

Dilansir dari id.sydney.com, Kamis (11/3/2020), Bondi Beach adalah pantai berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Sydney. Atraksi utamanya adalah menikmati suasana di sana dengan bermandikan sinar matahari sembari berjalan sepanjang kawasan pejalan kaki utama sampai ke tanjung utara Bondi.

Di sana, pelancong dapat melihat paus selama musim migrasi paus tahunan antara Mei dan November. Pasar Bondi pada hari Minggu sangat populer dengan beragam bunga hingga makanan.

Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai di tepi pantai dengan menikmati santapan hingga gelato, bahkan nongkrong di kafe outdoor di seberang pantai.

Terdapat pula beragam aktivitas sepanjang tahun, seperti berenang hingga ke ocean baths yang populer setelah matahari terbit. Tempat ini pun jadi surga bagi para peselancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.