Intip Makeup Flawless Meghan Markle di Agenda Kerajaan Terakhirnya

Oleh Putu Elmira pada 12 Mar 2020, 07:03 WIB
Diperbarui 12 Mar 2020, 07:03 WIB
Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Commonwealth Day service di Westminster Abbey, London, Inggris, Senin, 9 Maret 2020. Momen ini menjadi agenda terakhir mereka sebelum resmi mundur dari Kerajaan Inggris pada 31 Maret mendatang.

Dilansir dari Hello Magazine, Rabu, 11 Maret 2020, Meghan saat itu tampil memukau dengan makeup flawless yang dipoles oleh makeup artist sekaligus teman dekatnya, Daniel Martin.

Meghan Markle diketahui kerap merias wajah sendiri untuk menghadiri agenda resmi, namun kali ini ia meminta dukungan Daniel untuk jadwal penting di Inggris.

Tampilan itu tampak dari smokey eyes, pulasan lipgloss berry, serta pemakaian highlighter. Hal yang menarik perhatian adalah eyeshadow biru bold Meghan.

Pulasan eyeshadow bold tersebut kian apik dengan penampilannya dalam balutan caped dress hijau dari desainer Inggris Emilia Wickstead. Ia juga mengenakan topi warna senada dari William Chambers.

Pada Selasa, 9 Maret 2020, Daniel menuliskan keterangan yang ditujukan khusus untuk Meghan Markle. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram.

"Terima kasih telah mengizinkan kami bermain berdandan lagi cintaku," bersama video yang menunjukkan semua penampilan Meghan Markle selama seminggu. Sang makeup artist lantas mengubah caption untuk menunjukkan tiga emoji hati sebagai gantinya.

2 dari 3 halaman

Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton

Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton
Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton saat hadir di Commonwealth Day Service. (PHIL HARRIS / POOL / AFP)

Selain itu, Meghan Markle juga mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa nude dari Aquazzura. Ibunda Archie tersebut turut membawa top-handle bag satin dari Gabriela Hearst.

Meghan menyempurnakan gaya dengan tata rambut sleek bun. Aksesori anting-anting Birks 'Snowstorm' semakin mempermanis gaya elegannya.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bergabung dengan prosesi kerajaan dan malah diantar ke kursi mereka. William dan Kate Middleton pun duduk di depan mereka.

Sementara, Kate Middleton dan Pangeran William datang bersama-sama dalam Commonwealth Day service. Ibu tiga anak ini tampil mengenakan coat burgundy dari Catherine Walker yang pernah dipakai sebelumnya.

Tampilan Kate dilengkapi dengan topi warna senada oleh Sally-Ann Provan dan court shoes dari Gianvito Rossi. Sedangkan, Pangeran William mengenakan setelan gelap dan dasinya diselaraskan dengan tampilan sang istri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓