Sukses

4 Tampilan Terakhir Meghan Markle Jelang Mundur Sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Meghan Markle tampil memukau jelang akhir masa tugasnya sebagai anggota kerajaan Inggris. Dia mengenakan berbagai pakaian dengan berbagai warna yang menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle bersama suaminya Pangeran Harry menjalani sederet tugas akhir sebagai anggota kerajaan Inggris yang akan berakhir pada penghujung Maret 2020. Mereka disambut hangat saat tiba di Inggris setelah hampir dua bulan tinggal di Kanada.

Mengakhiri masa tugasnya, Meghan dan Pangeran Harry mengikuti sejumlah acara yang berlangsung di Inggris, seperti Commonwealth Day dan Endeavour Fund Awards.

Meghan tampil memukau saat menghadiri acara Commonwealth Day atau Hari Persemakmuran di Westminster Abbey, London, Senin, 9 Maret 2020.

Commonwealth adalah jaringan global dari 54 negara yang bekerja dalam kolaborasi dalam bidang ekonomi, lingkungan, sosial, dan demokrasi.

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle tampil mengenakan dress hijau zamrud dari Emilia Wickstead. Dia memadukannya bersama dengan stiletto pumps dari Aquazzura, topi dari William Chambers dan tas mini dari Gabriela Hearst.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Blazer Rajut

Sebelumnya, saat memeringati Hari Perempuan Internasional, Meghan tampil mengenakan blazer krem dan celana hitam saat berkunjung ke Robert Clack School.

Kehadirannya untuk mendengarkan komentar para pelajar tentang makna Hari Perempuan Internasional bagi mereka. Meghan mendapat sambutan hangat dari para pelajar.

3 dari 4 halaman

Busana Serba Merah

Sebelumnya, Meghan mengenakan busana serba merah saat menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, London, Inggris, Sabtu, 7 Maret 2020.

Penampilan serba merah itu, mulai dari gaun, clutch, hingga sepatu hak tinggi karya Aquazurra. Penampilan 'menyala' Meghan mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin.

4 dari 4 halaman

Baju Biru Muda

 Kehadiran Meghan dan Pangeran Harry juga mendapat sambutan hangat saat menghadiri Endeavour Fund Awards pada 6 Maret 2020.

Meghan tampak romantis berjalan di tengah rintis hujan bersama suaminya. Meghan tampil memesona dengan baju biru muda rancangan Victoria Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.