Sukses

Karpet Merah Premier Film Mulan Dipenuhi Gaun ala Negeri Dongeng

Dari sekian banyak, tampak salah satu artis Indonesia, Prilly Latuconsina, berjalan di karpet merah premier film Mulan.

Liputan6.com, Jakarta - Terselip dari serangkaian acara yang dibatalkan minggu ini, premier global film terbaru Disney, Mulan, tetap berlangsung sesuai rencana pada Senin malam, 9 Maret 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Terlepas dari station hand sanitizer, pemandangan karpet merahnya tak berbeda dengan kebanyakan pergelaran mewah lain. Para undangan datang mengenakan busana menawan yang seolah memboyong ide negeri dongeng ke dunia nyata.

Melansir laman Fashionista, Rabu (11/3/2020), kebanyakan busananya memanfaatkan siluet penuh karakter dan gaun berkilau nan menawan. Aktris utama dalam film Mulan, Liu Yifei, mengenakan gaun bak putri raja dari koleksi Fall 2019 Haute Couture karya Elie Saab.

Sementara, Ming-Na Wen, pemeran utama saat film animasi Mulan hits di tahun 1998, terlihat berjalan dengan mengenakan strapless floral dress keluaran Mark Zunino.

Sementara, mantan bintang Disney Aly Michalka dan pemeran utama film This Is Us Chrissy Metz tampil memukau dengan busana merah menyala, sedangkan Lana Condor menawan dalam balutan jumpsuit Antonio Berardi saat menghadiri premier Mulan

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Bintang

Christina Aguilera yang membawakan lagu Reflection dari original soundtrack film animasi Mulan juga jadi salah satu yang berjalan di karpet merah. Penyanyi 39 tahun tersebut tampak menawan dengan padanan busana berwarna fuchsia dan merah.

Figur kenamaan lain yang tampak hadir adalah Jet Li, Donnie Yen, Tzi Ma, dan Jimmy Wong. Dari sekian banyak, terselip di antaranya adalah selebritas asal Indonesia, Prilly Latuconsina.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, tampak Prilly hadir mengenakan printed gown dari Michael Kors yang dipadankan dengan jaket putih dan heels berwarna senada.

Selaku sutradara, Niki Caro mengatakan, penayangan film Mulan akan berjalan sesuai rencana, kecuali di Hong Kong dan Tiongkok, di mana tanggal penayangan diundur. Di Indonesia sendiri, live action film tersebut mulai tayang pada 25 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.