Sukses

Imutnya Sedah Mirah Kenakan Kebaya Putih Menyambut Raja dan Ratu Belanda

Ikut serta bersama Jokowi dan Iriana menyambut Raja dan Ratu Belanda, gaya imut Sedah Mirah mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Momen penyambutan Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Maret 2020 begitu mencuri perhatian. Kala itu, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak serta cucu kedua, Sedah Mirah Nasution.

Putri pertama pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini tampil imut dalam balutan kebaya warna putih. Sedah Mirah juga terlihat mengenakan kain batik bernuansa hijau.

Sepatu berwarna senada dengan kebaya turut melengkapi penampilan Sedah Mirah saat acara penyambutan. Tak ketinggalan, rambutnya ditata dengan dikuncir dua.

Menariknya, anak berusia satu tahun itu memberikan setangkai mawar kepada Ratu Maxima. Saat itu, Ratu Belanda tampil dalam balutan cape dress bernuansa floral dilengkapi ikat pinggang cokelat dan clutch warna senada.

Sedangkan, Iriana Jokowi mengenakan baju kurung, kain, dan selendang di pundak kanannya yang bernuansa krem. Rambut Iriana tertata rapi dengan disanggul.

Beberapa aksesori turut ia kenakan mulai dari anting-anting, gelang, hingga cincin. Lalu, selop dengan hak yang tidak terlalu tinggi berwarna hitam turut melengkapi penampilan nenek Sedah Mirah ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Kenegaraan

Setelah kedatangan Raja dan Ratu Belanda yang disambut Jokowi, Iriana Jokowi, dan Sedah Mirah, momen kebersamaan ini lantas diabadikan. Potret tersebut juga sempat dibagikan melalui akun Instagram Sekretariat Kabinet.

Kemudian, Jokowi bersama Raja dan Ratu Belanda tampak memperhatikan keris Pangeran Diponegoro yang diserahkan Belanda sebelumnya melalui Duta Besar Indonesia di Belanda pada 3 Maret 2020.

Kunjungan kenegaraan Raja dan Ratu Belanda di Indonesia berlangsung 10--13 Maret 2020. Selama kunjungan, keduanya akan menyambangi beberapa kota yakni Jakarta, Yogyakarta, hingga Palangka Raya.

Salah satunya, pasangan ini dijadwalkan mengunjungi Taman Nasional Sebangau yang berada di Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada 12 Maret 2020 esok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.